Celine Evangelista Akui Stefan William Makin Dekat dengan Anaknya

by

Tak seperti sebelumnya menyembunyikan hubungannya dengan Stefan William, pesinetron Celine Evangelista kini sudah terbuka ketika ditanya tentang asmaranya dengan bintang sinetron Anak Jalanan tersebut.

“Oh iya, sekarang kita lepas saja, bebas saja malahan kita sekarang kalau ada yang mau meliput kita ngapain misalnya do something, ya kita oke-oke saja enggak ada masalah,” kata Celine Evangelista saat dijumpai di kawasan Tendean, Jawa Barat, Kamis (29/9/2016).

Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William terlihat makin akrab. Setelah keduanya menjawab teka teki hubungannya, keduanya terlihat makin kompak. Begitu juga dengan Stefan bersama kedua putri Celine.

OHANA ❤️ #stefanceline #kids #babies #jemimaguri #eleeyaxaviera

A photo posted by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Tidak hanya pada Celine saja, Stefan diakuinya sudah semakin akrab dengan kedua anaknya, Eleeya dan Jemima.

“Anak-anak aku sayang banget sama Stefan, dia juga sayang sama anak-anak aku juga, mereka udah dekat sih,” terang mantan istri Dirly ‘Idol’ tersebut.

Kemesraan yang sudah bisa dikatakan ‘Go Public’ tersebut, Celine tak mau mendengarkan komentar negatif yang disudutkan padanya.

“Yang komentar negatif, yang komplain masih ada saja sih. Ada yang pro dan kontra, selalu ada ya. Tapi aku sih jalanin aja,” jelasnya.

Bahkan kedua anaknya sudah memiliki panggilan khusus kepada Stefan William, namun Celine Evangelista enggan mengutarakannya. “Manggilnya ya tergantung anaknya ya, mau manggil apa saja mah, banyak sih, banyak kata-kata panggilannya, kadang Stefan, kadang-kadang banyak sih,” tandasnya.

Baca Juga

Soal Somasi, Deddy Corbuzier: Kiswinar, Kamu Enggak Usah Takut

Bripka Anita, Polwan yang Tewas dalam Kecelakaan Tragis

Isu Perselingkuhan Tak Mengurangi Kemesraan Raffi Ahmad – Nagita

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *