Cedera Florenzi Buat Kemenangan AS Roma Terasa Hambar

by
Foto: http://worldsoccertalk.com

Foto: http://worldsoccertalk.com

REGGIO EMILIA, kecirit.com – Kemenangan atas Sassuolo tak bisa dirayakan AS Roma secara sempurna. Pasalnya dalam laga itu, pemain andalan mereka, Alessandro Florenzi mengalami cedera.

“Dia meremas tangan saya, dia sangat kesakitan. Kami semua benar-benar merasa sedih untuknya,” ujar pelatih Roma, Luciano Spalletti seperti dikutip dari situs resmi klub.

Melawan Sassuolo di Mapei Stadium, Roma yang sempat tertinggal lebih dulu, lantas bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua untuk menang 3-1. Namun, Florenzi mengalami cedera lutut usai menapak dengan kurang sempurna dan harus ditandu keluar lapangan.

Roma layak was-was dengan cedera Florenzi karena saat ditandu keluar lapangan, pemain berusia 25 tahun itu tampak kesakitan dan mengeluarkan air mata. Dikhawatirkan dia mengalami cedera ACL. Tapi Florenzi masih akan menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui kadar cederanya.

Apa yang dialami Florenzi itu membuat Spalletti bersedih. Kemenangan atas Sassuolo pun jadi terasa sedikit hambar. “Ketika hal seperti ini terjadi, itu merenggut kabahagiaan memenangi pertandingan. Ini bukan yang kami butuhkan setelah pertandingan yang bagus.”

Bagaimanapun Spalletti tetap memuji performa Roma dalam pertandingan tersebut. Roma disebutnya bisa bangkit dengan baik setelah sempat tertinggal lebih dulu.

“Sassuolo bermain seperti yang kami duga tapi kami kebobolan terlalu cepat. Kami berhasil bangkit dan memulai lagi dengan beberapa kesulitan, tapi secara keseluruhan saya harus katakan kami bermain baik. Edin (Dzeko) mencetak gol bagus dan itu mengurangi ketegangan. Begitu kami menyamakan kedudukan, kami seperti akan terus melaju dan mencetak gol lagi,” katanya menambahkan.

Kemenangan ini menjaga Roma di posisi dua klasemen dengan 22 poin dan masih terpaut dua angka dari Juventus.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

loading...