Cara Virnie Ismail Terapkan Fondasi Pada Anaknya

by
Cara Virnie Ismail Terapkan Fondasi Pada Anaknya

JAKARTA, Kecirit Selebriti- Pergaulan bebas bisa dikatakan salah satu hal buruk dari mudahnya memperoleh informasi pada zaman sekarang ini terutama bagi anak-anak. Virnie Ismail punya cara untuk mengantisipasi hal tersebut.

Dilansir kapanlagi.com, bagi Virnie hal yang terpenting yang diberikan dalam keluarga adalah pondasi. Harus realistis memang kalau orangtua tidak bisa mengatur anak-anaknya saat keluar dari pintu rumah.

“Kita gak bisa terlalu mengatur anak ketika dia keluar dari pintu rumah. Tetapi kita tetap memberikan pondasi yang kuat ketika mereka kecil, jadi kita pasang pondasi, kasih bekal ilmu agama dan lain-lain,” ucapnya.

Rasa kepercayaan dari orangtua juga merupakan elemen penting bagi anak untuk berkembang.

“Gak perlu khawatir. Inshaallah mereka akan positif. Kadang-kadang orangtua lupa sama itu. Kita kasih kepercayaan saja,” lanjutnya.

Wanita berusia 37 tahun ini menginginkan anaknya untuk menjadi ahli bedah atau psikolog. Namun, ia tak membatasi pada dua pekerjaan yang ia sebutkan.

“Sebenernya kepengennya jadi ahli bedah atau psikolog seperti saya atau entertainer juga gakpapa asal positif, berguna bagi orang banyak. Gak ngotot harus rangking satu juga,” pungkasnya.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *