Cara Gampang Nonaktifkan Putar Video Otomatis Pada Facebook

by
Sahabat , kali ini saya membagikan isu mengenai cara gampang nonaktifkan putar video otomatis pada Facebook yang belakangan ini terjadi video memutar otomatis pada facebook kita.

Mengapa Tiba-tiba Video Memutar Sendiri pada Facebook?

Ini yang menjadi alasan mengapa  saya berusaha nonaktifkan fitur putar video otomatis pada facebook. Kaprikornus begini, bulan September ini ada beberapa perubahan yang terjadi pada fitur Facebook, bahkan sempat terjadi down pada Facebook. Kontan, para pengguna sosial media terbesar didunia ini eksklusif galau. Selain itu, muncul fitur gres yang berupa autoplay video atau video akan memutar pada facebook kita. Nah, kalau dibiarkan menyerupai ini bergotong-royong ada senengnya, ada susahnya. Senengnya, tanpa memutar video, maka video akan terputar otomatis. Susahnya, video yang terputar otomatis akan menghabiskan dengan cepat kuota pulsa internet kita, dan dengan borosnya kuota internet, maka boroslah anggaran untuk pulsa.

Cara Praktis dan Cepat Nonaktifkan Fitur Putar Video Otomatis pada Facebook 

Jika ada yang mengalami hal diatas, dan ingin cepat-cepat mengamankan kuota internet anda, maka saya bagikan bagaimana cara cepat dan gampang nonaktifkan fitur putar video otomatis pada facebook kita.
  1. Buka halaman Facebook kita menyerupai biasa, dijamin 100 % semua sudah bisa.
  2. Klik sajian Pengaturan, ikonnya roda gigi.
     kali ini saya membagikan isu mengenai  Cara Praktis Nonaktifkan Putar Video Otomatis pada Facebook
  3. Cari dan lihat pada sajian Video, paling bawah letaknya.
     kali ini saya membagikan isu mengenai  Cara Praktis Nonaktifkan Putar Video Otomatis pada Facebook
  4. Klik sajian pemutaran otomatis video yang tadinya terisi Default ubah menjadi Mati.
     kali ini saya membagikan isu mengenai  Cara Praktis Nonaktifkan Putar Video Otomatis pada Facebook
Nah, kini video yang ada pada akun Facebook yang terkadang diposting oleh orang lain sudah tidak terputar otomatis lagi, akan terputar jikalau memang kita menekan tombol Playnya. Dan dengan begitu, maka tidak akan terlalu banyak menyedot pulsa internet kita. Itulah cara gampang nonaktifkan fitur putar video otomatis pada Facebook. Semoga bermanfaat.