Cara Convert Office Word Lama Ke Office Word 2007

by

TeknoKecirit – Aplikasi Office 2007 seperti  Word dan Excel dapat membuka spreadsheet atau dokumen  Office versi sebelumnya seperti Office Word 2003 Atau Excel 2003.  Office 2007 dapat membuka dokumen  versi lama seperti di Compatibility Mode. Namun, jika sobat ingin menggunakan  fitur baru yang tersedia di Office 2007, sobat harus mengkonversi  dokumen Office yang lebih tua ke format Office 2007.  Fitur konversi dokumen Office yang lebih tua ke format Office 2007 sangat berguna. Misalnya,  sekarang sobat dapat memanfaatkan 1,1 juta baris dalam versi Excel 2007.

Dalam versi yang lebih tua sobat hanya bisa menggunakan enam puluh lima ribu baris. Metode untuk mengkonversi dokumen Office yang lebih tua ke format Office 2007 adalah sama untuk semua aplikasi.  Di sini kita menggunakan  contoh dari dokumen Word  versi sebelumnya. Jikasobat membuka dokumen Word atau Excel versi lama,  sobat melihat [Compatibility Mode] sebagai bagian dari judul.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengkonversi dokumen office versi lama ke versi 2007:
Buka dokumen Word yang Anda ingin mengkonversi ke format Word 2007.
Klik pada tombol Microsoft Office di kiri atas.
Klik Convert di sisi kiri menu….

Klik tombol OK pada kotak dialog Microsoft Office Word yang muncul.

Dengan mengklik pada tombol OK, dokumen akan secara otomatis dikonversi ke dalam format Word 2007. sobat akan melihat bahwa sekarang window tidak menunjukkan [Compatibility Mode] sebagai bagian dari judul bar lagi.

The post Cara Convert Office Word Lama Ke Office Word 2007 appeared first on Informasi Update Teknologi.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *