Buat Para Cewek, 7 Hal Ini Bisa Meluluhkan Cowokmu yang Sedang Marah

by
Buat Para Cewek, 7 Hal Ini Bisa Meluluhkan Cowokmu yang Sedang Marah

Marah adalah ekspresi paling manusiawi yang bisa dirasakan manusia. Marah bisa disebabkan oleh akumulasi rasa kecewa atau mood yang sedang berantakan. Saat pasangan marah kamu harus peka apa yang harus dilakukan untuk gak membuat situasi makin parah.  INFO SPECIAL

Bingung menghadapi cowokmu yang sedang marah? Coba deh ikuti panduan di bawah ini supaya bisa meluluhkan hatinya. TIPS KESEHARIAN

1. Tetap tenang, jangan memperkeruh suasana dengan balas marah.  BERITA UNIK



Jangan pernah balik ngambek atau malah menyindirnya ketika pasanganmu sedang marah. Tetaplah tenang supaya bisa meredam emosinya. Ini jadi cara yang ampuh supaya dia gak meledak.

2. Ketika dia belum bisa diajak berkomunikasi, beri dia ruang sendiri supaya bisa tenang



Sebagian besar pria lebih senang memendam isi hatinya. Ketika dia marah maka dia akan diam dan mengurung diri. Jika ini yang terjadi, maka sebaiknya beri dia ruang sendiri dulu. Jangan memborbardirnya dengan pertanyaan karena akan membuatnya makin sebal.

3. Gak perlu defensif atau membela diri, cukup dengarkan dulu supaya dia lega



Membela diri dan bersikap defensif itu gak akan membantu menyelesaikan masalah. Justru pasangan malah makin frustasi dan kecewa padamu. Ketika dia sedang menumpahkan uneg-unegnya, dengarkan saja dahulu supaya dia merasa lega.

4. Hindari berbicara dengan nada tinggi



Jangan pernah berbicara dengan nada tinggi. Ketika cowokmu sedang marah, dia sedang sensitif. Berbicara dengan nada tinggi hanya akan memperburuk keadaan karena dia merasa sedang diserang. Pilih kata yang paling pas dan ucapkan dengan nada biasa saja.

5. Ajak bicara dan cari tahu apa yang membuatnya marah

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Setelah dia sudah menguasai emosinya, ajak untuk berbicara berdua saja. Cari tahu hal apa yang membuatnya naik pitam dan dengarkan secara seksama. Hindari memotong pembicaraannya ketika dia belum selesai. Didengarkan secara sungguh-sungguh bisa membuat pria lega menumpahkan uneg-unegnya.

6. Berikan pelukan supaya dia kembali tenang



Memberikan pelukan adalah tanda bahwa kamu peduli dan ingin ikut merasakan apa yang sedang dia rasakan. Dia pasti bakal luluh ketika kamu melakukan tindakan ini.

7. Minta maaf bukan berarti kamu salah. Dia justru bakal menghargai kebesaran hatimu



Minta maaf bisa jadi kata ajaib yang bisa kamu lontarkan. Meskipun kamu gak salah, namun kata ini menandakan bahwa kamu mau menekan ego demi kebaikan bersama. Bukan hanya perempuan saja yang ingin dimengerti, pria juga sama.

Jadi berperilakulah seperti kamu ingin diperlakukan. Tanpa disadari ketika kamu minta maaf ke pasangan, kamu sudah melakukan dua hal sekaligus, menenangkan sekaligus memenangkan hatinya.

Ada trik lain yang biasa kamu coba? Bagikan di kolom komentar dong!