Brigjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah Jabat Kasdam IV/Diponegoro

by
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi melakukan salam komando dengan pejabat baru dan pejabat lama Kasdam IV/Diponegoro, di Makodam IV/Diponegoro, Jalan Watugong, Semarang. (Foto suara merdeka.com/Yulianto).

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi melakukan salam komando dengan pejabat baru dan pejabat lama Kasdam IV/Diponegoro, di Makodam IV/Diponegoro, Jalan Watugong, Semarang. (Foto suara merdeka.com/Yulianto).

SEMARANG, kecirit.com – Brigjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah memiliki jabatan baru, yakni sebagai pejabat baru Kasdam IV/Diponegoro di Kodam IV/Diponegoro, yang menggantikan pejabat lama, Brigjen TNI Joni Supriyanto. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Makodam IV/Diponegoro, Senin (13/3).

Sebelumnya, Brigjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah menjabat Danrem 072/ Pamungkas, sedangkan pejabat lama, Brigjen TNI Joni Supriyanto sekarang menempati posisi baru sebagai staf khusus di Mabesad, Jakarta.

Dalam sambutannya Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi mengatakan, bahwa pergantian posisi di jajaran TNI tersebut adalah suatu momentum yang menandai dinamika pembinaan organisasi yang berkesinambungan akan terus dilaksanakan. Dan yang lebih utama lagi adalah merupakan sebuah penghormatan yang diberikan kepada Brigjen TNI Joni Supriyanto yang telah mampu melaksanakan tugas di lingkungan Kodam IV/Diponegoro ini dengan baik.

“Setiap penugasan yang diberikan kepada setiap Prajurit, semoga bisa untuk memperkuat pondasi pribadi masing-masing untuk menerima tanggung jawab yang lebih besar lagi. Hal ini sesuai untuk mewujudkan misi dan visi saya di Kodam IV/Diponegoro, bagaimana menjadikan Prajurit profesional dan disiplin. Dan mensejahterakan, tentu dengan diberi latihan yang baik, sehingga tidak ada kerugian personil dalam setiap kegiatan,” tegas Pangdam IV/Diponegoro, saat acara lepas sambut Kasdam IV/Diponegoro.

Pangdam IV/Diponegoro, juga menambahkan, bagi Brigjen TNI Joni Supriyanto, selama memangku jabatan Kasdam IV/Diponegoro, sangat konsisten terhadap permasalahan disiplin, kinerja satuan dan profesional dengan kompleksitas permasalahan yang sangat tinggi.

Dan bagi pejabat baru, Brigjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, diucapkan selamat datang di Kodam IV/Diponegoro, yang sudah siap untuk melaksanakan tugas baru ini, melanjutkan bahkan meningkatkan hasil-hasil yang sudah dicapai oleh pejabat pendahulunya.

“Selamat jalan Brigjen TNI Joni Supriyanto, dan ibu, ditempat tugas yang baru. Dan selamat datang kepada Brigjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah di Kodam IV/Diponegoro,”ucap Pangdam.

Sebagai pejabat baru, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah mengatakan, diucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Joni Supriyanto, yang kurang lebih 20 bulan bertugas telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Dan selamat jalan, dan bertugas di tempat yang baru.

“Saya selanjutnya minta arahan kepada bapak Panglima agar bisa meneruskan tugas dari pejabat lama,”pungkasnya.

(Yulianto/CN19/RED_KECIRIT NEWS UPDATE)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *