Blaupunkt Kembali Hadir dengan Ponsel Ramah di Kantong

by

TeknoKecirit –  Lama tak hadir, Blaupunkt kembali menghadirkan ponsel di Indonesia. Salah satu di antaranya sudah mengadopsi sistem operasi Android Nougat.

Ada tiga ponsel anyar yang dibawa Blaupunkt yaitu Soundphone S1, Soundphone S2, dan Soundphone J2. Masih mengedepankan konsep ponsel musik, ketiganya hadir di kisaran menengah hingga entry level.

Pada entry level, Blaupunkt diwakili oleh Soundphone S1. Ponsel inilah yang telah dibekali dengan Android 7.0 Nougat.

Selain Nougat, S1 yang berukuran layar 5,0 inci ini juga dibenamkan sejumlah fitur kunci seperti pemindai sidik jari, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera 13MP, serta prosesor Snapdragon 212 quad-core. Dengan satu-satunya yang dibesut Nougat, S1 adalah ponsel yang termurah dengan nilai Rp1 juta-an.


Sementara untuk S2, Blaupunkt menyematkan fitur yang tak begitu jauh berbeda. Meski masih mengusung Marshmallow, namun S2 bertenaga jauh lebih besar dengan kapasitas 4.000 mAh ketimbang S1 yang cuma 2.300 mAh.

Daya baterai yang sangat besar membuat S2 yang punya ukuran layar sama dengan S1 ini bisa berfungsi sebagai powerbank darurat degan fitur konektivitas OTG (on the go).

Dapur pacu yang dipakai S2 pada intinya sama dengan S1 yaitu RAM 2GB, memori internal 16GB, dan Snapdragon 212 quad-core.

Sebagai penutup adalah Soundphone J2 yang dibanderol di kisaran Rp3 juta. Didesain untuk segmen tertinggi, J2 paling beda sendiri di antara kedua varian lain yang diluncurkan hari ini.

Sebut saja RAM 3GB, memori internal 16GB, prosesor Snapdragon 617 octa-core. Resolusi kameranya pun lebih besar dengan 16MP di belakang dan 8MP di depan.

Untuk sementara ini, Blaupunkt hanya merilis Soundphone S2 ke pasar. Sisanya, S1 dan J2 masih menunggu April dan Mei untuk dilepas ke publik.

Kendati begitu, Blaupunkt memastikan tiga ponsel barunya ini bukan rilis terakhir sepanjang 2017.

“Kita akan melepas 7 ponsel di tahun 2017 termasuk tiga ponsel saat ini. Yang berikutnya akan datang di Q2, tunggu saja,” pungkas Direktur Blaupunkt Communication Indonesia Ferdinand Kosen di Jakarta.

The post Blaupunkt Kembali Hadir dengan Ponsel Ramah di Kantong appeared first on Informasi Update Teknologi.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *