Bikin Rugi, Sebaiknya Kamu Gak Pacaran dengan 5 Tipe Cowok Ini

by
Bikin Rugi, Sebaiknya Kamu Gak Pacaran dengan 5 Tipe Cowok Ini

Menjalani hubungan percintaan bukan sembarang mendapatkan pasangan. Ketika kamu memilih pasangan yang tepat tentu bahagia bersama akan kamu dapatkan, sebaliknya jika pasanganmu cenderung lebih sering menyakiti daripada membuat kamu bahagia, maka sudah bisa dipastikan hidup kamu akan dihabiskan dengan galau dan kesedihan. BERITA UNIK

Nah, sebelum kamu salah memilih pasangan, intip dulu nih 5 tipe cowok yang harus kamu hindari dalam memilih calon pasangan atau pacar. TIPS KESEHARIAN

1. Cowok yang tidak bertanggung jawab. INFO SPECIAL

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jika seorang cowok benar-benar mencintaimu, tentu dia tidak akan membiarkanmu merasa sendirian dalam menghadapi masalah. Cowok yang bertanggung jawab adalah yang tetap ada bersamamu, meskipun masalah yang dihadapi sangat berat. Karena dia sadar, bahwa sebagai pacar, sudah tugas dialah yang membuat cewek bahagia. Bukan malah yang datang saat ada perlunya saja dan menghindar jika diberikan tanggung jawab.

2. Cowok yang malas



Apakah kamu sudah bisa membayangkan bagaimana rasanya menjalani hubungan dengan cowok yang malas? Kamu akan dibuat pusing bahkan ilfil dengan kelakuan cowok yang satu ini. Buat dia, semua pekerjaan bisa ditunda. Malah jika tidak dikerjakan juga tidak masalah.

Tentu kamu sudah bisa membayangkan bagaimana nasib kamu jika bertahan dengan dia yang malas. Daripada rugi dan menyesal dibelakang, lebih baik bertindak untuk menjauhi dia yang malas dan tidak mau berubah dari sekarang.

3. Cowok yang kasar dan suka ringan tangan



Selain gemar berbicara kasar, kekerasan fisikpun sering dia lakukan. Kata-katanya yang kasar sering sekali membuat kamu terluka. Menjalani hubungan dengan cowok seperti ini sama saja kamu menyia-nyiakan kesempatan untuk bahagia. Karena sudah pasti, hidup kamu hanya akan bertahan pada kesengsaraan. Bahkan tidak sedikit orang yang sudah menikah memutuskan berpisah karena faktor ini.

4. Cowok yang suka mempermainkan perasaan cewek

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kata lainnya adalah playboy. Kamu sudah berjuang mempertahankan hubungan, lalu dia dengan sesuka hati mempermainkan kamu. Datang dan pergi sesuka hati dan tidak menghiraukan perasaanmu. Tipe cowok seperti ini tidak hanya menjalani hubungan dengan satu orang saja, tapi ada banyak sekali cewek yang dekat dengannya.

5. Cowok yang sifatnya kekanak-kanakan

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Cowok kekanak-kanakan selalu berulah. Apapun yang dia inginkan harus dikabulkan. Layaknya ‘anak mami’ pada umumnya, dia akan memperlakukan kamu seperti mamanya, meminta ini dan itu. Dan tentu harus di kabulkan. Jika tidak, siap-siap dengarkan ocehan darinya, bahkan sampai merajuk. Hanya karena kamu tidak mengikuti kemauannya.