Berburu Tokek Hingga Mata-mata Pelakor, Inilah 4 Kerjaan Sampingan Nyeleneh Para Ojol

by
Berburu Tokek Hingga Mata-mata Pelakor, Inilah 4 Kerjaan Sampingan Nyeleneh Para Ojol

Makin hari, profesi driver ojek malah tambah diminati. Jadi bukan hal yang aneh kalau seandainya tambah berkembang pula jasa yang mereka tawarkan. Kalau dulu hanya bisa antar jemput orang, kini pijat hingga bersih-bersih rumah pun bisa dilakukan. Semua bisa dipesan lewat aplikasinya. TIPS KESEHARIAN

Namun siapa sangka beberapa driver ojek punya kemampuan melayani jasa lebih. Terlepas dari menu yang ada di aplikasi, mereka melakukan permintaan tidak biasa demi orderan. Bahkan jadi mata-mata pun sudah pernah mereka lakukan. Tidak percaya? Simak ulasan berikut ini.  INFO SPECIAL

Gak hanya antar barang, kini juga ada Drive pemburu tokek

Jangan umumnya kita menggunakan jasa driver Online buat antar jemput barang atau orang, kalau yang satu ini lain ceritanya. Alih-alih disewa jasanya buat ojek, yang ada salah satu costumer meminta bantuan lain. Ceritanya, setelah dapat orderan, sang Drive langsung meluncur ke tempat pelanggan.  BERITA UNIK



Namun bukannya minta antar ke suat tempat, yang ada malah si driver malah diminta untuk memburu tokek di rumahnya. Namun ya namanya kerja, selama bukan hal yang buruk serta bisa dilakukan sikat ajar orderan itu. Lumayan bisa mengembangkan jasa baru bernama Go- hunter.

Gak kalah dengan om James Bond, driver ojek jadi mata-mata handal

Siapa bilang skill para driver ojek online hanya berkutat pada antara barang dan orang saja. Buktinya yang satu ini lain dari pada yang lain. Alih-alih hanya diminta untuk mengantarakan pelanggan, yang ada malah salah satu driver diminta membuntuti seseorang pria. Ya, permintaan ini tidak dan tidak bukan berasal dari istrinya sendiri yang curiga kalau suaminya bersama dengan seorang pelakor.

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter



Dan benar lah dugaan dari sang istri, saat driver membuntuti suaminya ada wanita lain yang sedang bersamanya. Mirisnya lagi, mereka berdua pergi bersama ke sebuah hotel untuk melakukan check ini. Tuh lihat sendiri kan bagaimana kemampuan para driver ojek online ini, jangan-jangan bakal muncul jasa baru para mata-mata anti pelakor di menu aplikasinya.

Dapat orderan nyeleneh, abang ojek pun jadi tukang antar anak ayam

Mungkin sudah sangat akrab dengan salah satu jasa ojek online yang bisa mengantar barang. Mulai dari buku hingga koper pun bisa mereka angkut ke tujuan. Namun bagaimana ceritanya kalau yang diantar itu bukan penumpang atau barang, melainkan anak ayam. Alih-alih di dalam kardus atau kurungan, anak ayam yang satu ini malah minta diantar layaknya penumpang beneran.



Ya, mau bagaimana lagi, karena bingung bukan kepalang ditaruh mana, alhasil anak ayam ini pun dimasukkan ke dalam saku. Sialnya, saat keadaan macet parah anak ayamnya malah bunyi terus, jadinya sang driver malu bukan kepalang. Beruntung sih cuma bunyi saja, kalau samai pup bakal lain lagi ceritanya.

Sembari nunggu orderan, driver langsung jadi asisten tukang gorengan

Gak kalah nyeleneh dengan yang lain, driver ojek ini juga melakukan job yang tidak biasa. Pasalnya saat menunggu orderan yang tak kunjung tiba juga, tiba-tiba ibu-ibu driver ojek langsung saja berinisiatif bantu tukang pisang goreng yang ada di depannya.



Mungkin sudah naluri ibu-ibu kali ya pinginnya selalu dekat dengan dapur, jadinya hal itu pun terjadi. Namun yang bikin salut, semua itu dilakukan bukan tanpa bayaran, tetapi murni keinginan si driver ojek membantu dan lagi gabut. Wah baik-baik juga ya hati para driver ojek ini.

Itulah beberapa job nyeleneh yang dilakukan para driver ojek saat sedang bertugas. Memang, ada-ada saja mereka ini ya, tapi hal ini bukti kalau para ojek itu memang multi talenta. Bayangkan, pekerjaan sekelas mata-mata pun bisa mereka lakukan.