Berbagai Cara Menikmati Secangkir Kopi

by
kecirit.com-menikmati-secarangkir-kopi

kecirit.com – Zaman dahulu, kopi memang identik sebagai minuman orang dewasa dan orangtua. Tetapi, dewasa ini kopi semakin populer di kalangan remaja dan mereka yang berusia paruh baya.

Jika Anda biasa mengonsumsi kopi dengan cara itu-itu saja, sudah saatnya Anda mencari ide dan inspirasi baru.
Ada beragam cara seru menikmati kopi yang dapat Anda coba di rumah. Tak hanya lezat, dengan beberapa cara di bawah ini, pengalaman menyesap kopi pun akan terasa begitu spesial. Simak enam di antaranya, seperti dilansir dari Buzz Feed berikut ini.
Float kopi
Tak perlu repot-repot pergi ke kafe, atau restoran. Minuman float kopi bisa Anda buat sendiri di rumah. Caranya dengan mengombinasikan satu cangkir espresso, atau kopi hitam, sesendok bubuk kakao dan satu scoop es krim vanila.
Kopi gurih
Tak perlu merasa aneh dengan nama kopi gurih. Dikatakan gurih, karena dibuat dengan tambahan butter tanpa rasa. Untuk rasa gurih yang khas, Anda juga bisa menambahkannya dengan minyak kelapa.
Es kopi istimewa
Cara menikmati kopi yang satu ini patut Anda praktikkan di rumah. Masukkan kopi hitam ke dalam cetakan es dan simpan di freezer hingga beku. Setelah beku, masukkan ke dalam gelas berisi susu dan tambahkan sirup cokelat.
Es kopi kelapa
Siapa bilang santan tak bisa dijadikan pengganti susu, atau krim? Coba tambahkan sedikit santan pada es kopi Anda dan rasakan perbedaannya.
Mocha kelapa
Mocha kelapa ini adalah es kopi kelapa versi hangat dengan tambahan sirup cokelat. Anda dijamin ketagihan.
Kopi soda
Disebut juga espresso tonic, minuman ini sangat pas dinikmati dalam keadaan dingin. Caranya hanya dengan mengombinasikan kopi dan soda
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *