Berawal dari Facebook, Siswi SMK Digagahi Tiga Pria

by
Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

MALANG, kecirit.com – Berawal dari berkenalan di media sosial Facebook, seorang siswi SMK di Kabupaten Malang harus terrengut kesuciannya. Ike (bukan nama sebenarnya) menjadi korban tindak pidana asusila oleh pelaku atas nama Marjoko (22), warga Desa Gondanglegi, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Marjoko dibekuk usai mencabuli dan menyetubuhi korban.

Usai diperiksa penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Sabtu (22/10), Marjoko mengaku, sebelum mencabuli korban, dia berjanji mengajak korban pergi berjalan-jalan. Sebelumnya, dia bersama dua temannya juga membeli minum-minuman keras.

Selepas jalan-jalan, tersangka mengajak korban pulang ke rumahnya. Saat di rumah Marjoko, korban lalu dicekoki minuman keras oleh tersangka dan ketiga temannya. Dalam kondisi tidak sadarkan diri, Ike justru dicabuli oleh tersangka dan teman-teman tersangka.

Kepala UPPA Satuan Reserse Kriminal Polres Malang, Iptu Sutiyo menjelaskan, selain Marjoko, satu pelaku berinisial ED sudah diamankan. Tersangka ditangkap di rumahnya atas laporan korban. Sementara satu pelaku masih buron. Pihaknya mendesak agar pelaku segera menyerahkan diri.
(RED/CN41)

loading...