Ayu Ting Ting Bangga Raih Piala AMI Awards 2016

0
30

JAKARTA, Kecirit Selebriti- Dalam perhelatan ajang penganugerahan bagi insan musik Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia 2016 (AMI 2016) yang digelar tadi malam, Ayu Ting Ting kembali meraih sebuah piala AMI 2016, mengalahkan sejumlah penyanyi dangdut top lainnya.

Dilansir kapanlagi.com saat ditemui di AMI Awards 2016, Ancol, Jakarta Utara, ia sangat bangga bisa raih penghargaan, “(Menang nominasi) Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler. Rejeki saya, label, manajemen, fans. Enggak (optimis sama sekali). Karena tahun kemarin udah gak dapet kan, jadi saya pikir, oh ya udah. Ya enggak lah. Tapi Alhamdulillah, Bilkis tadi nanti tapi balik duluan karena udah ngantuk,” ujar Ayu Ting Ting.

Pelantun Sambalado ini sendiri tidak menepis rasa senang dan bangga yang menghampirinya begitu dinobatkan sebagai salah satu peraih piala AMI Awards 2016. Yap, pasalnya Ayu tak ingin membuat setiap pihak yang telah mendukungnya merasa kecewa.

“Seneng. Saya dari dulu gak pernah kepikiran bakal banyak dapat award. Saya tidak ambisius. Tapi ya rejeki gak bakal ke mana. (Pastinya) Jadi beban, takut kecewain mereka (fans). Tugas berat. Harus keluarin single terbaik lagi. Harus punya lagu-lagu bagus. Penampilan terbaik lagi. Tanggung jawab saya besar,” lanjutnya.

Karena itu dengan semua pencapaian yang diraihnya malam ini, Ayu Ting Ting pun semakin tak peduli dengan hujatan haters yang belakangan ini terus menghantamnya. Tak hanya bangga, piala AMI Awards pun bisa jadi pembuktiannya atas semua hujatan haters tanpa perlu banyak bicara.

“Mungkin kalo saya gak diomongin orang, saya gak bisa di sini sekarang. Gak dapat ini (nunjuk pialanya). Media gak mungkin wawancara saya. Fans haters terserah ngomong apa. Yang buat mereka bahagia. Saya lebih bahagia sekarang (nunjukin pialanya),” tandas Ayu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here