Asosiasi GM Hotel se Jateng-DIY Pilih Ketua Baru

by
FOTO BERSAMA: Para general manager (GM) anggota Jogja Central Java Association (JCJHA) foto bersama disela-sela acara yang digelar Asosiasi para General Manager (GM) hotel bintang empat dan lima se Jateng-DIY itu. (Foto: kecirit.com/Gading Persada)

FOTO BERSAMA: Para general manager (GM) anggota Jogja Central Java Association (JCJHA) foto bersama disela-sela acara yang digelar Asosiasi para General Manager (GM) hotel bintang empat dan lima se Jateng-DIY itu. (Foto: kecirit.com/Gading Persada)

SLEMAN,kecirit.com – Asosiasi para General Manager (GM) hotel bintang empat dan lima untuk wilayah Jateng-DIY atau Jogja Central Java Hotel Association (JCJHA) baru saja memilih ketua baru. Sugeng Sugiantoro yang juga Resort Manager MesaStila Resort and Spa Magelang akhirnya terpilih untuk menahkodai JCJHA perioede berikutnya.

“Setelah tidak aktif selama hampir dua tahun, Jogja and Central Java Hotel Association (J.C.J.H.A) mengadakan pertemuan penting untuk memilih ketua baru oleh para anggota asosiasi,” imbuh <I>Executive Assitant Manager<P> Eastparc Hotel Yogyakarta, Ni Komang Darmiati, Sabtu (29/10).

Ni Komang mengungkapkan pertemuan pertama untuk J.C.J.H.A diadakan di Phoenix Hotel Yogyakarta dan dihadiri lima perwakilan hotel, kemudian pertemuan kedua diadakan di Eastparc Hotel Yogyakarta serta dihadiri enam hotel yang dipimpin oleh ketua J.C.J.H.A

sebelumnya Muhammad Munir. Sementara pertemuan terakhir untuk J.C.J.H.A diadakan di Grand Artos Hotel Magelang pertengahan September lalu dan jumlah perwakilan hotel yang hadir terus meningkat. Tercatat saat itu dihadiri GM dari 12 hotel, di mana beberapa poin penting yang disimpulkan dan seluruh anggota asosiasi sepakat bahwa komitmen diperlukan dari semua anggota yang terdaftar untuk mendukung dan tetap mempertahankan asosiasi.

“Pertemuan asosiasi diadakan secara rutin di berbagai kota di mana para anggota berada seperti Jogja, Solo, Magelang, Salatiga, Wonosobo, dan Semarang. Dengan membawa misi untuk mempromosikan Jogja dan tujuan wisata Jateng , J.C.J.H.A berkomitmen untuk selalu memberikan informasi yang penting untuk para tamu yang tertarik untuk mengunjungi daerah tersebut baik untuk bisnis maupun liburan,” paparnya.

Lebih lanjut, Ni Komang mengungkapkan bahwa J.C.J.H.A pada tahun 2016 memiliki komitmen baru untuk memperbaharui situs J.C.J.H.A. Selain itu juga membangun rencana pemasaran untuk mempromosikan asosiasi untuk para anggota baru atau anggota yang tidak aktif, membuat rencana untuk kegiatan anggota pada akhir 2016, dan pembaharuan keanggotaan untuk memasukkan beberapa hak dan keuntungan di antara anggotanya.

“Bergerak lebih maju adalah saat yang menyenangkan untuk J.C.J.H.A. Dengan bekerja bersama dalam sebuah asosiasi para General Manager, maka ada kesempatan besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Jogja dan Jateng serta memperluas bisnis untuk semua hotel anggota. Ada komitmen yang kuat di antara anggota general manager untuk mencapai tujuan ini,” tandas dia.

(Gading Persada/CN19/RED_KECIRIT NEWS UPDATE)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *