Apakah Benar Ayu Ting Ting Selingkuh Dengan Shaheer ?

by
kecirit.com-ayu-ting-ting-dan-shaheer-sheikh

kecirit.com – Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas di tengah jalan. Kabarnya, keretakan kisah cinta pasangan ini karena kehadiran orang ketiga. Shaheer dituding berselingkuh dengan wanita lain.

Ayu menolak untuk membahas soal isu selingkuh Shaheer. Sedangkan Shaheer mendadak menghilang.

Namun, setelah sekian lama membungkam, akhirnya Shaheer angkat bicara. Memang tidak langsung, melainkan melalui media sosial.

Dalam akun Twitter pribadinya, Shaheer memposting kata-kata dengan Bahasa Inggris, yang memperlihatkan kegundahan hatinya setelah putus dari Ayu.

Shaheer tidak membantah atau mengiyakan soal isu selingkuh dengan penyanyi dangdut. Namun, ia merasa sedih karena harus kehilangan orang yang dicintainya.

Saya telah kehilangan seseorang yang saya cintai. Sekarang saya tak peduli apa yang dikatakan orang tentang saya, apa yang dipikirkan orang tentang saya,” ujar Shaheer.

Ia pun tak peduli bila orang berpikiran buruk tentang dirinya. “Saya tidak peduli jika mereka bilang saya tidak pantas tinggal di negara ini atau di negara lain. Sekarang saya bukan orang yang takut kehilangan apapun,” ungkapnya.