Aksi Lincah Musik Elektronik Tiga DJ Wanita

by

SEMARANG – Ferris Club kembali menggelar hiburan bagi para pencinta electronic dance music (EDM). Dengan mengusung tema ’’Ferris Club Three Angles DJ Music Festival’’, mereka menghadirkan parade pemain musik elektronik wanita atau biasa disebut female disc jockey (FDJ).

Panggung musik ditempatkan di bawah bianglala raksasa, kawasan Citra Grand City of Festival, Tembalang. Adapun para pemusik elektronik wanita yang tampil itu, yakni FDJ Andreea, FDJ Mona, dan FDJ Thista. Sekitar 1.000 pengunjung menikmati dentuman musik dengan irama dinamis. Kadang suara bass sangat kuat menghentak. Kadang musik yang menyayat dihadirkan. Ketiga wanita itu piawai dalam menciptakan suasana euforia.

Hujan yang mengguyur pada awal acara yang dimotori Sportax Advertising & Entertainment ini tidak membuat antusias para pengunjung surut. Bahkan ketika malam makin larut, suasana di Ferris Club makin ramai. ’’Hal ini sebagai bukti nyata konsistensi Ferris Club untuk selalu memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Semarang. Termasuk bukti kepedulian terhadap sektor ekonomi kreatif di kota ini,’’kata Art Director Sportax Advertising & Entertainment, Andi Kusnadi.

Empat Acara

Andi mengatakan, kegiatan hiburan di Ferris Club masih tersisa empat acara pada tahun ini. Salah satunya, acara musik rock dengan nama Novemer Rain.

Dalam kegiatan itu akan dihadirkan beberapa grup musik rock Kota Semarang dengan bintang tamu grup musik rock nasional. Kemudian, perayaan pergantian malam tahun baru 2017 di penghujung Desember. Pada kesempatan itu, akan dihadirkan bintang tamu, pemusik nasional dan pesta kembang api. ’’Manajemen Ferris Club berharap masyarakat Semarang dan Jawa Tengah dapat menikmati hiburan di Ferris Club untuk mengisi kejenuhan dari aktivitas rutin seharihari,’’ katanya. (akv-71)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *