Adelia Pasha Curhat Rasanya Jadi Istri Pejabat

by
Adelia Pasha Curhat Rasanya Jadi Istri Pejabat

JAKARTA, Kecirit Selebriti- Sudah delapan bulan Adelia Pasha menemani suaminya Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sebagai istri pejabat daerah, tak selamanya merasakan kebahagiaan saja. Duka pun dirasakan Adelia. Apalagi ia juga harus mengikuti kegiatan sebagai seorang istri pejabat.

“Suka dukanya pasti ada, tapi harus dinikmati kan. Sukanya saya ikut terjun langsung menemani suami, ikut kegiatan ibu PKK juga,” kata Adelia.

Ia harus mampu menyesuaikan kondisi pekerjaan suaminya, yang bukan lagi seorang musisi. Tak hanya itu, ia juga harus bisa menyesuaikan diri dengan statusnya sebagai istri seorang pejabat daerah.

“Banyak perbedaan sekarang, suami kerja kantoran kan, jadi harus lebih banyak support. Terus kan nggak bagusnya saja, ada jeleknya juga, pasti ada omongan-omongan juga, tapi Adel sebagai istri mendoakan yang terbaik,” Adelia menjelaskan.

Menurut Adelia Pasha, perjalanannya untuk mendampingi Pasha Ungu masih sangat panjang. Saat ini, ia bertugas untuk mendukung penuh tugas dan tanggung jawab suaminya di pemerintahan.

“Lima tahun waktu yang lama. Harus mendukung suami juga, apapun saya akan selalu saya lakukan untuk untuk suami,” Adelia Pasha mengakhiri. (berbagai sumber)