AC Milan Coba Gaet Simone Zaza dari West Ham United

0
35
Foto: Metro.co.uk

Foto: Metro.co.uk

MILAN, kecirit.com – AC Milan disebut-sebut akan mencoba mendatangkan Simone Zaza dengan memanfaatkan situasinya di Wet Ham saat ini. Kabarnya, manajer West Ham yakni Slaven Bilic kecewa dengan performa penyerang yang dipinjam dari Juventus tersebut

Menjalani empat laga yakni tiga Liga Inggris dan satu Piala Liga, penyerang berkepala plontos itu gagal mengemas satu gol pun bagi The Hammers. Football Italia melansir pelatih Milan yakni Vincenzo Montella kesengsem kepada Zaza. Montella ingin menduetkan Zaza dengan Carlos Bacca yang tampil moncer di lini depan Milan.

Di sisi lain, Zaza belum pasti diterima Juventus lagi seiring keberadaan tiga penyerang berkelas pada Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Zaza dipinjamkan Juventus ke West Ham pada bursa transfer musim panas 2016. West Ham meminjam Zaza selama satu tahun dengan opsi permanen di akhir musim. Untuk memermanenkan status mantan penyerang Sassuolo itu, London Timur harus mengeluarkan 23 juta euro atau sekitar Rp333 miliar.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here