9 Fakta Unik Payudara Wanita yang Perlu Diketahui Orang Dewasa

by
9 Fakta Unik Payudara Wanita yang Perlu Diketahui Orang Dewasa

Payudara wanita diketahui menjadi bagian yang sering (secara sembunyi-sembunyi) membuat pria memfokuskan pandangan padanya. Secara alami, memang itu merupakan salah satu bagian utama tubuh wanita yang menarik perhatian lawan jenisnya. INFO MENARIK

 BERITA UNIK

 TIPS KESEHARIAN



Namun ada satu hal penting yang perlu kamu tahu, bahwa menariknya ukuran payudara itu ternyata relatif bagi pria. Bukan berarti makin besar ukurannya, maka makin dianggap menarik. Inilah 9 fakta psikologis terunik seputar payudara wanita yang semua orang dewasa perlu tahu!

1. Pria dengan kondisi ekonomi lemah cenderung menyukai wanita dengan payudara lebih besar, dibandingkan pria dengan kondisi ekonomi yang lebih baik.



Menurut penelitian yang dilakukan oleh Psychology Today, jumlah pendapatan yang dihasilkan seorang pria berpengaruh pada ukuran payudara wanita yang ia sukai. Salah satu penyebab gak langsungnya adalah karena wanita berpayudara besar secara bawah sadar dianggap lebih makmur, sehingga bisa memperbaiki kondisi ekonominya.

2. Pria dalam kondisi lapar lebih tertarik pada wanita berpayudara besar, sedangkan dalam kondisi kenyang, ukuran payudara yang lebih kecil pun gak masalah.

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Penelitian kedua yang dilakukan oleh Psychology Today menemukan bahwa kurang atau cukupnya makan berpengaruh pada selera ukuran payudara. Kesimpulannya diambil secara rata-rata pada berbagai acara makan kebersamaan di Inggris.

3. Pria yang gak tertarik untuk menjadi ayah diketahui gak terlalu tertarik pada payudara besar.

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Peneliti Christopher Burris dan Armand Munteanu melakukan penelitian perspektif evolusioner terkait ukuran payudara. Mereka menemukan hubungan antara ukuran payudara dengan potensi kemampuan merawat anak. Pria yang gak tertarik payudara besar diketahui cenderung gak tertarik juga menjadi ayah.

4. Meremas payudara bisa mencegah kanker.



Kesimpulan ini adalah berdasarkan penelitian oleh UC Berkeley dan Lawrence Berkeley National Laboratory. Menurut peneliti Gautham Venugopalan, tekanan fisik dalam porsi yang pas bisa menstimulus tubuh kita untuk menjadi lebih kuat. Meremas payudara akan mencegah tumbuhnya sel kanker.

5. Wanita yang memiliki implan payudara diketahui berisiko 3 kali lebih besar dalam melakukan bunuh diri.



Menurut asosiasi dokter bedah plastik Amerika, implan payudara merupakan prosedur kosmetik nomor satu yang dilakukan di Amerika Serikat. Ketika digabungkan dengan data dari 2007 Annals of Plastic Surgery, ditemukan bahwa mereka yang menanamkan implan payudara tercatat lebih berisiko melakukan tindak bunuh diri.

6. Makin seksis seorang pria, makin ia “mengharuskan” payudara yang besar pada wanita.



Menurut penelitian dari University of Westminster, pria yang seksis cenderung menganggap payudara ukuran besar sebagai syarat pasangan mereka. Hasil statistik menunjukkan bahwa pria yang hanya suka ukuran payudara besar sampai sangat besar, tercatat suka memperlihatkan sikap seksis dan kasar pada wanita.

7. Bra mempercepat kendurnya payudara.

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Penelitian ini dilakukan di Perancis selama 15 tahun pada banyak wanita berusia 18-35 tahun. Profesor Jean-Denis Rouillon menemukan bahwa puting menjadi terangkat lebih tinggi ke arah bahu untuk wanita yang sering gak menggunakan bra. Penelitiannya menunjukkan bahwa bra (yang ketat) akan melawan gravitasi dan menahan beberapa jaringan otot padanya untuk tumbuh. Karena terhambat untuk tumbuh, payudara menjadi lebih cepat kendur.

8. Pria yang suka payudara kecil lebih menyukai pasangan yang patuh.



Penelitian yang satu ini dilakukan oleh psikolog Stuart Fischoff. Secara psikologis, pria tersebut akan berpikir bahwa wanita tersebut gak terlalu suka untuk berkompetisi dengan wanita lain soal ukuran payudara. Sehingga wanita tersebut akan dianggap lebih woles dan setia pada apa yang ia miliki.

9. Memandang payudara diteliti dapat memperpanjang jangka hidup seorang pria sampai 5 tahun.



Penelitian ini dilakukan di Jerman oleh Dr. Katren Weatherby dan timnya. Mereka menemukan bahwa pria yang melihat payudara wanita selama 10 menit setiap hari, punya manfaat yang serupa dengan melakukan olahraga aerobik selama 30 menit. Penelitian ini dilakukan selama 5 tahun dan menyimpulkan bahwa mereka yang rutin melihat payudara terbukti bebas dari risiko penyakit jantung koroner.



Dari semua fakta unik psikologis seputar payudara di atas, yang mana yang paling mengejutkanmu? Setidaknya kamu sebagai seorang dewasa, sekarang tahu bahwa ukuran gak menunjukkan kemenarikanmu. Karena semua punya seleranya masing-masing.

loading...