8 Tanda Dia Gak Suka Kamu dan Kamu Harus Terima Kenyataan Itu

by
8 Tanda Dia Gak Suka Kamu dan Kamu Harus Terima Kenyataan Itu

Suka dengan seseorang itu butuh keberanian, apalagi saat masa pendekatan, gebetanmu menunjukkan tanda bahwa dia tidak menyukaimu balik. Pasti sedikit banyak kamu akan merasakan kecewa dan sedih yang lumayan dalam. Mau bagaimana lagi, perasaan itu memang bisa tumbuh, tapi perasaan juga tidak bisa dipaksa.  INFO SPECIAL

Kamu harus segera terima kenyataan dan sadar bahwa dia gak suka kamu kalau dia lakukan 8 hal di bawah ini. Memang, tidak ada yang bisa memaksamu untuk berhenti menyukai orang yang sudah terlanjur mengisi hatimu, tapi jangan lupakan fakta bahwa kamu juga butuh bahagia dengan orang yang menyukaimu juga. TIPS KESEHARIAN

1. Dia membalas chatmu, tapi tidak menanyaimu balik.  BERITA UNIK



Seolah-olah itu hanya formalitas. Dia membalas untuk kesopanan dan demi pertemanan. Dia bahkan tidak mau tahu apa yang kamu lakukan. Jangan senang dulu jika gebetan balas chatmu tanpa menanyaimu balik. Itu tandanya dia memang tidak suka kamu makanya dia tidak mau tahu tentangmu.

2. Dia menjadikanmu pilihan terakhir. Setelah dia tidak ada teman, baru dia datang padamu



Setelah semua teman atau gebetannya tidak bisa dihubungi, barulah dia datang padamu dan memintamu untuk menemaninya. Sebaiknya kamu jangan sampai menyimpan perasaanmu lama-lama padanya. Itu akan membuat kamu sakit sendiri. Dia bahkan tidak peduli kan apa kamu suka dia atau tidak.

3. Dia tidak pernah mengungkapkan apa yang sedang dia rasakan padamu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Seperti saat dia sedang sedih, atau senang, atau sedang mendapatkan hal yang menyebalkan, dia tidak akan cerita padamu. Gampangnya, kalau dia suka padamu, dia akan langsung saja menceritakan apa yang terjadi padanya bahkan sebelum kamu bertanya. Tapi kalau dia melakukan sebaliknya, jawabannya memang karena dia tidak suka kamu.

4. Dia bersikap sangat cuek karena dia memang benar-benar tidak peduli

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Bukan karena itu pencitraan dan bukan karena dia ingin kamu penasaran, tidak. Dia melakukannya karena ya memang dia benar-benar tidak peduli. Makanya dia memilih untuk bersikap dingin supaya dengan sendirinya kamu bisa menjauh.

5. Dia tidak berniat mengajakmu masuk lebih dalam ke kehidupannya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Setiap kali kamu mencoba untuk mendekatinya, dia akan langsung pergi. Dari hal seperti ini seharusnya kamu sudah bisa mencium sinyal ketidak sukaannya padamu. Jangan memaksa dengan selalu mengganggu atau mengikutinya, dia akan semakin tidak suka padamu.

6. Dia bersikap ramah hanya untuk formalitas

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Karena kalian kenal dan dia merasa harus bersikap sopan, makanya dia bersikap ramah. Hanya sebatas itu. Kamu harus bisa menerima fakta bahwa dia tidak memiliki rasa apapun padamu. Jangan menyukainya lagi atau kamu sama saja sedang menyayat hatimu sendiri.

7. Dia sering beralasan saat kamu ingin mengenalnya lebih baik



Dia selalu memutus pembicaraan, atau bahkan mengelak saat kamu menanyakan lebih dalam tentang dirinya. Orang yang tidak suka tidak akan membiarkan orang lain tahu banyak tentang dirinya. Dia akan lebih memilih untuk menjauh dan bahkan mencari alasan agar tidak ditanya lagi.

8. Dia tidak pernah mau berada di tempat yang hanya berdua saja denganmu



Pasti dia akan mengajak temannya atau kalau tidak dia akan menolak. Orang yang tidak suka, tidak akan mau berhubungan lebih panjang. Tidak akan mau hanya ngobrol berdua, dan tidak akan mau terlibat terlalu lama dengan orang yang tidak dia suka itu. Baginya, lebih baik dia tidak ikut pergi daripada pergi berdua saja dengan orang yang dia tidak suka.

Sekalipun kamu merasakan kesedihan yang dalam karena ternyata perasaanmu bertepuk sebelah tangan, jangan kehilangan harapan bahwa kamu juga akan menemukan seseorang yang amat mencintaimu nantinya. Kalau dia tidak suka denganmu, bukan berarti itu karena ada yang salah denganmu. Bisa jadi dia memang sudah suka dengan orang lain sejak lama. Kamu butuh move on, dan mencari kebahagiaanmu sendiri.