8 Hal Paling Aneh yang Gak Kamu Ketahui Soal Kondom

by
8 Hal Paling Aneh yang Gak Kamu Ketahui Soal Kondom

Kondom saat ini sudah bisa kita temukan dan beli di berbagai tempat. Namun ternyata selama ini pembahasan tentang kondom di seluruh dunia gak sesederhana yang kita tahu dari iklan-iklan lho. Ada banyak seluk beluk soal kondom yang kemungkinan besar kamu belum tahu. Dilansir dari listverse, ini 8 hal paling aneh yang gak kamu ketahui soal kondom!!!!!!! .  BERITA UNIK

  INFO SPECIAL

1. Ada kondom khusus untuk vegetarian. TIPS KESEHARIAN



Memang sih kondom gak akan dimakan, tapi tetap akan, ehem, masuk ke tubuh. Jadi untuk memfasilitasi para vegetarian, mayoritas kondom yang diproduksi menggunakan protein susu, bahannya diganti menggunakan bubuk coklat oleh beberapa perusahaan.

2. Kebanyakan kondom itu terlalu besar untuk digunakan para pria India

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Pada tahun 2006, hasil survey menyatakan bahwa 60% pria India memiliki penis beberapa cm lebih pendek daripada standar rata-rata ukuran produksi kondom. Hal tersebut menyebabkan tingginya kegagalan penggunaan kondom sampai tingkat 20%, bahkan sering mengalami sobek.

3. Ada ambulans khusus untuk kondom di negara-negara tertentu



Kehidupan seks di berbagai negara begitu bebas sekaligus terbuka secara publik. Hal itu berhubungan langsung dengan tingginya jumlah pengidap penyakit menular seksual. Untuk mengatasi hal ini, pada tahun 2004 ketika chlamydia merajalela, kebiasaan para pemuda Swedia menginspirasi para tim medis untuk menyediakan 3 ambulans khusus kondom. Ambulans kondom ini akan mengantarkan kondom pada pasangan muda yang benar-benar kebelet dan pengin sampai susah ditahan, tapi tetap perlu dicegah dari penyakit.

4. Kondom yang bisa dimakan

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Alvin Leung dari Bo Innovation asal Hong Kong menciptakan kondom bernama “Sex on The Beach”. Menariknya, kondom ini bisa dimakan karena terbuat dari kappa (rumput laut yang bisa dimakan) dan konjac (akar yang digunakan untuk membentuk gelatin).

5. Bill Gates mengerjakan proyek kondom inovatif

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Bill Gates memang terkenal sebagai dermawan, bahkan ia peduli pada kesehatan masyarakat dari menularnya penyakit seksual. Sampai ia membuat start-up khusus untuk pembuatan kondom inovatif. Kondom ini 2 kali lebih tipis daripada kondom pada umumnya, tapi 2 kali lebih aman. Ide Bill Gates itu menarik perhatian para investor.

6. Legalitas terkait kondom



Irlandia bukan satu-satunya negara yang punya batasan hukum ketat soal penggunaan kondom. Karena dulunya Amerika Serikat pun begitu, akibat menggunakan testis hewan dalam produksinya. Bahkan kondom sempat dijadikan bukti hukum kuat sebagai tanda pekerja seks komersial (PSK), yang sayangnya justru membuat PSK enggan membawa kondom karena takut tertangkap. Di era modern saat ini, peraturan tersebut dihapuskan di sebagian besar negara.

7. Kondom dalam bentuk spray



Walaupun gak selalu, ada kalanya ukuran atau bentuk penis sangat gak cocok dengan kondom pada umumnya. Untuk menyiasati hal ini, seorang ahli dari Jerman, Jan Vincenz Krause, mengembangkan kondom spray on. Kondom ini hanya perlu disemprotkan pada penis pria dan sebuah lapisan akan terbentuk dengan sendirinya pada penis pria tersebut. Kondom ini gak berhasil diproduksi massal karena waktu yang dibutuhkan bagi lapisan tersebut untuk mengering terbilang sangat lama.

8. Pembagian kondom di olimpiade



Sempat dibahas ramai di berbagai media, gak terlalu mengejutkan bahwa mayoritas atlet olimpiade sangat aktif secara seksual. Menyiasati hal tersebut, para panitia olimpiade membagikan 150.000 kondom gratis kepada para atlet. Mengejutkannya, jumlah tersebut pun gak cukup untuk memenuhi hasrat mereka, karena panitia masih banyak menemukan kondom gak resmi di tempat sampah para atlet.



Ternyata begitu ya kisah perjalanan kondom dalam eksistensinya di dunia ini. Satu hal yang pasti, sayangi dirimu sendiri dengan melakukan hubungan seks yang sehat dan sah ya. Ingat bahwa keputusanmu gak hanya bisa merugikan dirimu sendiri, tapi juga orang banyak. Be safe!