8 Cara Paling Tulus Memuji Cewek yang Kamu Suka

by
8 Cara Paling Tulus Memuji Cewek yang Kamu Suka

Pujian yang tidak disampaikan dengan benar bisa disalah artikan dengan mudah oleh cewek. Apalagi, cewek terkenal perasa dan peka sehingga dia bisa tahu dengan mudah apa kamu sedang berbohong atau tidak. Kamu nih yang harus mikir keras biar pujianmu gak kelihatan gombal.  BERITA UNIK

Ada 8 cara ampuh yang bisa kamu coba untuk berikan pujian agar terlihat tulus di mata cewek. Sebenarnya cara paling mudah adalah kamu melakukannya dari hatimu, cewek itu pasti bisa merasakan kok kamu tulus atau tidak. TIPS KESEHARIAN

1. Jangan memujinya dengan berbohong apalagi dibuat-buat.  INFO SPECIAL



Cewek memang suka dipuji, tapi tidak dengan dibohongi. Lebih baik jangan memujinya kalau kamu hanya berbohong. Tidak dipuji juga tidak apa-apa kok. Asal kamu tulus.

2. Pujilah apa yang telah dia lakukan, bukan bagaimana penampilannya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jangan memuji bagaimana dia berpakaian atau bagaimana makeup yang dia kenakan. Puji dia tentang apa yang sudah dia lakukan, bagaimana dia berkata-kata dan bagaimana kepribadiannya. Cewek akan gampang luluh, jika kamu menuju ke hatinya langsung, bukan badannya.

3. Hindari menyebut kata cantik. Buat dia menyadari kalau menurutmu cantik itu tidak diukur dari wajah

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kalau kamu suka menyebut dia cantik, maka dia akan mematok bahwa kamu menilai cewek dari wajahnya. Dan kebanyakan cewek tidak suka dengan hal itu. Lagipula, menurut cewek jika kamu mengukur segala sesuatu dari wajah, maka kamu akan dinilai tidak tulus.

4. Hindari menyebutkan pujian yang sama berulang-ulang

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jika kamu sudah pernah memuji senyumnya, maka lupakan itu dan jangan menyebutkannya lagi. Dia akan menilai buruk pada dirinya sendiri kalau kamu hanya memujinya tentang satu hal saja dan ini bukan pertanda baik.

5. Pujilah dia tentang bagaimana dia cukup mengenal tentangmu



Misalnya kamu suka traveling, maka berikan dia pujian tentang dia yang pernah traveling sendirian. Atau kamu suka dengan hal-hal berbau bisnis, maka berikan dia pujian tentang bagaimana dia nyambung ngobrol denganmu tentang bisnis. Hal-hal yang berhubungan seperti ini bisa kamu jadikan pujian untuknya dan ini pasti akan terlihat tulus.

6. Jangan memuji salah satu bagian tubuhnya, dia akan ilfeel

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jangan menjorok pada bagian tubuh tertentu karena bisa jadi dia malah ilfeel dan merasa tidak nyaman. Dia akan menganggapmu tidak sopan kalau kamu melakukannya. Bukannya dia akan suka padamu, dia akan langsung memasukkanmu dalam daftar hitam pribadinya.

7. Jangan terlalu sering memujinya, buat pujianmu terkesan mahal

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jika kamu sering memujinya, yang ada dia akan menggampangkanmu. Tandanya kamu mudah sekali memuji dan mudah sekali membuatmu terkesan. Cewek cenderung suka dengan cowok yang membuatnya penasaran. Dalam artian, cowok itu tidak boleh murah memberikan pujian. Harus punya wibawa.

8. Jangan memujinya kalau memang tidak ada sesuatu hal yang membuatnya pantas mendapatkannya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kalau kamu ingin mendapatkan hatinya hanya dengan menghujaninya dengan pujian, maka kamu keliru. Dia justru akan merasa aneh jika kamu terlalu berlebihan. Pujian itu ada masanya. Tidak setiap waktu kamu bisa memberikannya pujian. Dan kamu harus tahu timing yang tepat. Jangan memujinya kalau memang dia tidak pantas mendapatkannya.

Jangan sampai kamu fokus dengan kata-kata yang akan kamu keluarkan sampai tidak mengikut sertakan hatimu saat mengatakannya. Cewek itu sebenarnya mudah luluh, hanya penyampaianmu yang kadang menjadi tolak ukurnya apakah dia ingin langsung luluh, atau menunda dulu. Semangat ya!