7 Kesalahan Pakai Kondom yang Bikin Sex Jadi Tidak Nyaman

by
7 Kesalahan Pakai Kondom yang Bikin Sex Jadi Tidak Nyaman

Menggunakan kondom yang salah akan membuat hubungan percintaanmu jadi tidak nyaman. Sebelum memutuskan untuk menggunakan kondom, sebaiknya kamu cari tahu dulu bagaimana cara menggunakan yang benar supaya hubungan intimmu berjalan lancar dan menyenangkan. BERITA UNIK

Berikut adalah 7 kesalahan pakai kondom yang bikin sex jadi tidak nyaman. Perhatikan semua informasi ini biar kamu gak salah, ya. TIPS KESEHARIAN

1. Tidak memeriksa kerusakan terlebih dahulu. INFO MENARIK

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kebanyakan orang membuka kondom dengan menggunakan gigi, padahal hal tersebut tidak dianjurkan karena akan menimbulkan kerusakan pada kondom yang bisa menyebabkannya berlubang atau sobek. Sebaiknya, buka kondom sesaat sebelum kamu memutuskan untuk bercinta untuk menghindari adanya kerusakan kondom dan gagalnya penetrasi.

2. Tidak memeriksa tanggal kedaluwarsa.

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jika kamu tidak sempat melihat tanggalnya, maka jangan abaikan ciri-cirinya, jika kondommu terasa kering dan kaku, maka kondom tersebut sudah tidak layak pakai. Sedangkan kondom yang mengandung lubrikan, tekstur lengket akan jadi tanda kalau kondom tersebut sudah kedaluwarsa. Sebaiknya kamu mengeluarkan uang ekstra untuk membeli kondom baru dibanding memaksa untuk memakai kondom kedaluwarsa.

3. Tidak membahas penggunaan kondom terlebih dahulu.

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Membahas bahkan berlatih adalah hal yang penting. Semakin banyak kamu mendiskusikan masalah seksual ini dengan pasanganmu, maka semakin menyenangkan hubungan intimmu nanti. Jika pasanganmu yang memakaikan kondom, maka perhatikan masa yang tepat jangan sampai dia memakaikannya saat penetrasi sudah terjadi.

4. Tidak memberikan ruang pada ujung kondom.

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kebanyakan orang salah dalam hal ini, karena terburu-buru, lupa meninggalkan ruangan di ujung kondom akan membuatnya pecah dan pastinya bisa membuahi pasangan dan menimbulkan kehamilan. Tinggalkan sedikit ruang di ujung kondom untuk sperma yang kamu keluarkan.

5. Menggunakan kondom terlalu cepat.

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Dalam sex, ereksi bisa datang dan pergi. Ejakulasi bahkan bisa terjadi tanpa ereksi. Jadi perhatikan timing yang tepat untuk menggunakan kondom, terlalu cepat akan meningkatkan resiko longgar atau robek yang pastinya akan berbahaya untukmu dan pasanganmu.

6. Terlalu cepat melepas kondom.



Saat yang tepat untuk melepas kondom adalah sebelum penis layu. Perhatikan hal ini, jika kamu melepas kondom setelah penis layu, maka otomastis akan tercipta lebih banyak ruang pada kondom dan tumpahnya sperma. Sedangkan terlalu lama memakainya akan membuat sprema beku dan menyumbat uretra dan sperma akan bercampur dengan cairan pra-ejakulasi selanjutnya.

7. Membuka gulungan sebelum memakai.

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Cara terbaik menggunakan kondom adalah seperti menggunakan stoking. Kumpulkan gulungan di depan dan memasukan penis sambil membuka gulungannya. Membuka gulungan sebelum memakai hanya akan membuatnya sobek karena tarikan.

Jangan heran kalau kamu merasa hubungan intimmu tidak berjalan dengan lancar kalau kamu ternyata melakukan salah satu dari kesalahan di atas. Karena penggunaan kondom adalah saat yang penting, jadi kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal. Jangan sampai kamu melakukan kesalahan itu, ya.