7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Tiba-tiba Pacarmu Ngajak Break

by
7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Tiba-tiba Pacarmu Ngajak Break

Tidak ada yang pernah tahu kapan masalah akan datang dalam sebuah hubungan. Yang penting, kamu selalu bisa menguasai diri saat itu terjadi. Apalagi kalau tiba-tiba pacarmu ngajak break. Jangan keburu marah apalagi minta putus. Nanti kamu yang akan menyesal, lho. TIPS KESEHARIAN

Di bawah ini adalah 7 hal yang harus kamu lakukan saat pacarmu tiba-tiba ngajak break. Jangan sampai kamu terbakar emosi dulu, kendalikan kemarahanmu dan jadilah tenang.  INFO SPECIAL

1. Segera kuasai perasaanmu sendiri.  BERITA UNIK



Jangan bicara dulu, tahan, pikirkan, cerna baik-baik. Cobalah untuk mendengarkan. Kalau perlu jangan bereaksi. Dengan langsung memotong sebelum dia selesai bicara hanya akan membuat dia ingin langsung putus.

2. Mulai pikirkan hal baik yang ada pada pasanganmu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Hal ini akan membantumu untuk tidak marah dan meledak padanya. Bagaimanapun sebalnya kamu atas keputusannya, kamu harus tetap ingat bahwa dia orang yang berjasa untuk setiap tawa yang kamu miliki.

3. Minta waktu untuk memikirkannya tapi buat dia tahu dulu bagaimana perasaanmu



Kalau memang kamu tidak menyangka, kaget dan speechless, sebaiknya kamu minta waktu untuk memikirkannya. Buat dirimu nyaman dan cukup siap untuk bertemu dengannya lagi.

4. Tetap menghormati keinginannya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jangan menghakiminya apalagi menuduhnya macam-macam. Tetap hargai keputusannya dan kalau perlu katakan kamu menghargainya. Bilang juga bahwa sebanarnya kamu menyayangkan keputusan itu tapi kamu akan tetap mencoba berpikiran terbuka.

5. Jika kamu tidak mau, maka jangan mengatakannya langsung

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jangan langsung emosi dan mengatakan kamu tidak mau karena itu akan membuatnya malah ingin segera break denganmu. tenanglah dulu, bersikaplah santai dan kuasai dirimu. Buat dia tahu bahwa sebenarnya kamu keberatan tanpa perlu mengatakannya langsung.

6. Ajak dia kencan sekali sebelum break



Buat dia menyadari bahwa kamu mencintainya dan tidak ingin break. Namun kamu bisa menyamarkannya agar tidak perlu bicara langsung padanya dengan cara mengajaknya kencan sekali sebelum break dan buat dia mengingat bahwa sebenarnya dia punya perasaan yang sama denganmu.

7. Tanyakan sampai berapa lama dia ingin break

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Sebelum kamu menerima keinginan pasanganmu untuk break, sebaiknya kamu pastikan dulu dia itu mau berapa lama. Jangan sampai kamu langsung saja menyetujuinya namun tidak tahu sampai kapan. Waktu yang tidak jelas akan membuat kamu dan dia semakin menjauh dan akhirnya pasti memutuskan untuk putus saja.

Sebagai pacar, kamu jangan langsung mengiyakannya tapi juga jangan langsung menolaknya. Kamu harus tahu apa yang pacarmu rasakan tentang hubungan kalian begitu juga dengan apa yang kamu rasakan. Dalam hubungan apalagi masih pacaran, menjadi terbuka itu sangat penting. Kalau belum aoa-apa sudah main rahasia, bagaimana setelah menikah nanti?