7 Film Romantis Ini Bakal Tayang Februari, Nggak Kalah Baper dari Dilan Nih

by
7 Film Romantis Ini Bakal Tayang Februari, Nggak Kalah Baper dari Dilan Nih

Euforia film Dilan yang ditayangkan sejak 25 Januari 2018 lalu masih sangat terasa hingga saat ini ya guys. Kata-kata romantis buah pikir Pidi Baiq itu pun luas beredar di dunia maya dan fasih dilafalkan  baik anak muda maupun orang dewasa. Nah  memasuki bulan Februari yang identik dengan suasana valentine, masyarakat akan dimanjakan dengan film-film yang tak kalah romantis dan baperable. BERITA UNIK

Film-film yang bakal tayang di bulan kasih sayang ini pun beragam. Ada yang menceritakan kisah cinta khas remaja abege berseragam putih abu-abu yang semanis gula,  Pun ada juga yang mengisahkan cinta yang lebih serius, cinta seorang ibu yang dijamin bakal membuatmu sampai menitikkan air mata. Langsung saja ya, berikut deretan film-film yang lovable ini. TIPS KESEHARIAN

London Love Story 3. INFO SPECIAL



Masih dengan pemeran utama yang sama  yaitu Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, London Love Story kembali menyapa dengan sekuel ketiganya. Nggak kalah dengan dua sekuel sebelumnya, trailer film ini menampilkan adegan-adegan romantis sekaligus bagian menyedihkan yang pasti membuat penggemar naik turun emosinya. Kamu pecinta London Love Story bisa menikmati film ini per tanggal 8 Februari 2018.

Eiffel…, I’m In Love 2



Telah ditunggu lebih dari 10 tahun, film ini kembali menampilkan Sandy Aulia dan Samuel Rizal seperti di sekuel pertamanya Eiffel I’m In Love. Bedanya, kalau dulu Sandy memerankan tokoh Tita yang masih berseragam SMA, kini tokoh itu menjelma wanita dewasa. Di sekuel pertama,  film ini berakhir di hubungan Tita dan Adit yang LDR-an Indonesia-Perancis, kira-kira gimana ya kelanjutannya?  Nah, film ini perdana tayang tepat pada hari valentine yaitu 14 February 2018. Pas nih buat kamu yang mau nonton sama orang tercinta di hari kasih sayang.

Meet Me After Sunset



Bagi kamu yang lagi galau dengan kehidupan persahabatan, cinta, dan pengorbanan wajib deh nonton film ini. Kisah remaja disajikan  nggak biasa dan penuh ketulusan yang mengharu biru. Apalagi dibintangi selebriti muda berbakat seperti Maxime Bouttier, Agatha Chelsea, dan Billy Davidson, film ini jelas jadi tontonan yang ditunggu. Kamu bisa mengajak teman, keluarga, atau pasangan menyaksikan keseruan Meet Me After Sunset mulai tanggal 22 Februari 2018.

Bunda Kisah Cinta Dua Kodi



Memiliki judul yang unik, film ini banyak dinantikan penggemarnya di tanah air.  Apalagi dibintangi oleh aktor aktris kawakan seperti Ario Bayu, Acha Septriasa hingga Wulan Guritno, nggak heran kalau film ini sudah banyak diperbincangkan. Lebih-lebih diangkat dari novel karya penulis kenamaan Asma Nadia, sudah jelas ceritanya akan penuh dengan pesan inspiratif yang mengangkat cinta seorang ibu. Bagi kamu yang suka tema cinta keluarga, film ini bisa jadi pilihan yang pas untuk ditonton mulai tanggal 8 Februari mendatang.

Pai Kau : A Deadly Message On A Wedding Day



Bagian menarik dari film yang digarap sutradara Sidi Saleh adalah bumbu intrik yang mewarnai jalan cerita romantis. Menghadirkan aktor dan aktris dengan kemampuan akting menawan seperti Anthony Xie, Inneke Valentina, dan Verdi Sulaiman, membuat kisah semakin seru. Jalan cerita yang tidak mudah ditebak pun jadi kekuatan film ini. Nah, mulai tayang di bioskop sejak 8 Februari 2018 film ini akan di putar di bioskop kesayangan kamu.

Yowis Ben



Mulai tayang di tanggal yang sama dengan Meet Me After Sunset, film ini dibintangi YouTuber kenamaan Bayu Skak yang akan memerankan karakter anak SMA. Film ini akan jadi tontonan spesial sebab bukan hanya menampilkan humor yang mengocok perut, tapi juga menggunakan bahasa daerah khas Jawa Timuran. Wah, sayang banget dilewatkan nih guys.

Forever My Girl



Membaca judulnya saja sudah sweet. Ya, Forever My Girl memang menyajikan kisah cinta romantis nan menguras air mata. Sebab  menampilkan sepasang kekasih yang akhirnya bertemu setelah terpisah 10 tahun lamanya. Dibintangi aktor kondang Alex Roe dan aktris cantik Jessica Rathe, film ini bakal menyapa penggemarnya mulai 19 Januari 2018.

Ketujuh film di atas akan membawa kamu dan orang-orang kesayangan merasakan pengalaman cinta yang unik. Apalagi tayang di bulan penuh kasih sayang, dijamin kamu dan orang-orang tersayang akan bertambah kuat rasa cintanya. Nah, dari semua film di atas mana yang paling kamu nantikan nih guys?

loading...