7 Fakta Medis Unik yang Perlu Kamu Tahu Soal Miss V

by
7 Fakta Medis Unik yang Perlu Kamu Tahu Soal Miss V

Bicara soal miss V, pastinya tidak jauh dari seks, keintiman dan kondisi fisiologisnya. Namun masih banyak hal yang belum disampaikan dalam edukasi mengenainya dan tidak diketahui secara umum oleh masyarakat. Seperti halnya fakta-fakta unik tentangnya, yang masih masuk dalam topik klinis. Karenanya, dilansir dari toughtcatalog, ini 7 fakta medis unik yang perlu kamu tahu soal miss V!  BERITA UNIK

REMIX 2018 VIDEO HOT “KLIK DISINI” JANGAN LUPA SUBCRIBE

1. Bagian intim wanita itu sangat amat sensitif, dua kali lipat daripada penis pria…………….  INFO SPECIAL



Meskipun mayoritas klitoris itu jauh lebih kecil daripada kebanyakan penis, klitoris memiliki ujung syaraf dua kali lebih banyak daripada penis pria. Bayangkan saja kalau stimulasi penis bisa membuat beberapa pria sangat mudah ereksi, bagaimana dengan stimulasi pada klitoris.. TIPS KESEHARIAN

2. Klitoris bahkan bisa menjadi sebesar penis lho!

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Pada tahun 1744, Sir Edward Home mendeskripsikan wanita asing di Barat yang klitorisnya, ketika sedang birahi, bisa mencapai panjang 7,6 cm dan lebih tebal daripada jempol tangan. Dalam jangka waktu yang sama, seorang ahli Biologi mengatakan bahwa ia pernah memeriksa klitoris yang mencapai panjang 17,8 cm.

Sedangkan pada tahun 1813, sebuah ensiklopedia Perancis menyebutkan bahwa tercatat seorang wanita yang memiliki klitoris 30,5 cm. Jadi jangan kaget ketika kamu sudah mau melakukan hubungan seks yang sah dengan pasanganmu dan kemungkinan ini ternyata terjadi denganmu. Perhatikan betul-betul, bukan berarti itu penis dan kamu ditipu pasanganmu, bisa jadi itu klitoris yang mengalami hal sama.

3. Beberapa vagina bisa meremas penis dengan kuat

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Walaupun legenda “vagina dentata”, yaitu vagina bergigi yang bisa merobek penis pria, itu cuma mitos, ada bukti medis bahwa beberapa wanita memiliki otot vagina yang cukup kuat untuk menahan penis pria dari ditarik keluar. Secara klinis ini dikenal dengan nama penis captivus, yang disebabkan oleh kondisi khusus otot-otot di dalam vagina.

4. Orgasme sangat baik untuk wanita, terutama yang disebabkan oleh stimulasi pada klitoris



Orgasme bisa meredakan rasa sakit yang muncul akibat menstruasi, apalagi jika stimulasi yang diberikan terfokus pada klitoris, yang mengandung banyak syaraf. Ini karena tekanan yang timbul akibat kontraksi otot pada momen spesial akan membantu membersihkan cairan-cairan mengendap di siklus menstruasi. Orgasme juga bisa meringankan sakit kepala karena akan melepaskan endorfin ke aliran darah.

5. Vagina yang “lebat” akan membuat hubungan seksmu lebih nyaman

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Beberapa ahli fisiologi mengatakan bahwa vagina yang memiliki rambut lebat, selain akan mencegah gesekan kasar, juga memberikan sensasi empuk selama penetrasi. Vagina yang “lebat” juga bisa mencegah aroma tak sebab yang dapat mengganggu bagi beberapa pria. Rambut vagina terpanjang yang pernah tercatat adalah 71 cm.

6. Ada harapan besar bagi para pria yang mempunyai … ehem.. penis kecil

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Sepanjang 2,5 cm pertama dari kedalaman vagina adalah yang diketahui mempunyai reseptor kenikmatan terbanyak dibanding bagian lainnya. Penelitian ini dilakukan oleh Patti Britton, seorang ahli seksologi dari Los Angeles.

7. Fakta cairan kewanitaan yang perlu kamu tahu



Seperti halnya mata, vagina adalah organ yang mampu membersihkan dirinya sendiri. Selama siklus menstruasi normal, vagina wanita akan mengeluarkan total 2-6 sendok makan darah. Selama ovulasi, punani-nya pun akan mengeluarkan 1-2 sendok teh cairan cair untuk membersihkan leher rahim dari sel-sel yang telah mati. Dalam sisa bulan tersebut, ia akan mengeluarkan setengah sendok teh cairan per hari.



Masih banyak hal yang bisa diteliti dari setiap organ tubuh manusia. Kekompleksan cara kerja dan fungsinya membuat kita bisa menemukan hal baru, seiring dengan berkembangnya teknologi dan ilmu pengetahuan. 

loading...