7 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Langsung Pacaran Setelah Patah Hati

by
7 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Langsung Pacaran Setelah Patah Hati

Kamu yang sedang patah hati, beranilah menanggung rasa sakit hati yang sekarang tinggal di hatimu. Jangan mengelaknya apalagi gengsi merasakannya. Tidak apa-apa putus dari orang yang masih kamu sayang, itu tandanya dia bukan untukmu, dan kamu harus terima. BERITA UNIK

Jangan pacaran dulu. Apalagi kalau alasannya karena balas dendam dan mau menunjukkan ke mantan kalau kamu sudah move on. Buat apa? Kamu yang rugi sendiri. Berikut adalah 7 alasan logisnya kenapa kamu jangan sampai pacaran dulu setelah patah hati.  INFO SPECIAL

1. Kamu butuh waktu untuk memulihkan perasaanmu. TIPS KESEHARIAN



Setidaknya tenangkan pikiran dan hatimu dulu. Buat dirimu menyadari bahwa kamu sedang berada dalam kondiri dimana kamu butuh sendiri saja. Kamu harus benar-benar menerima rasa sakit hatimu dan kemudian menyembuhkannya sebelum menerima yang baru lagi. Kalau kamu sudah siap, barulah pikirkan tentang membuka hati lagi.

2. Perasaan orang lain bukanlah tumbal



Jangan jadikan perasaan orang lain sebagai tumbal hanya karena kamu tidak cukup kuat merasakan sakit. Kamu yang tidak sanggup merasa sakit, berati kamu masih kecil, bukan orang dewasa. Sekarang pertanyaannya, anak kecil mana yang bisa menjalin sebuah hubungan?

3. Kamu akan terjerat pada balas dendam tiada akhir



Kamu malah jadi maniak balas dendam padanya. Mau membuatnya panas dan cemburu dengan punya pacar lebih cepat. Begini, usahamu itu sia-sia saja. Toh kamu juga tidak tahu kan mantanmu itu peduli atau tidak?

4. Pamer pacar baru tidak ada gunanya



Pacar itu bukan buat dipamerkan. Pacaranah kalau kamu memang sudah siap dengan cinta yang baru. Kalau kamu memang merasa dia orang yang tepat, bukan buat dipamerkan apalagi ke mantan. Buat apa coba?

5. Itu mantan, masa lalu, tidak ada gunanya mencari perhatiannya lagi



Jika niatmu cari perhatian, maka kamu kalah dari dirimu sendiri. Sudahlah, kamu sudah putus dengannya dan itu masa lalumu. Jika kamu menggunakan orang lain untuk cari perhatian, kamu sendiri yang akan rugi. Kamu justru akan merendahkan dirimu sendiri di hadapannya.

6. Kamu harus fokus pada dirimu dulu



Putus adalah masa yang berat. Apalagi waktu masih sayang-sayangnya. Yakin kamu mau pacaran dengan orang baru padahal kamu belum sembuh benar? Yakin orang baru itu tidak akan sakit hati dengan perbuatan sepihakmu ini?

7. Punya pacar baru membuatmu jadi gegabah

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kamu malah akan fokus dengan orang baru yang kebetulan menyukaimu sebelum kamu sempat menyembuhkan lukamu dan berdamai dengan masa lalu. Kamu jadi gegabah dan serba buru-buru memutuskan sesuatu. Jangan begitu, tenanglah. Sudah bukan saatnya lagi kamu mementingkan kecepatan dibanding kenyamanan.

Jangan gegabah dan nanti malah akan menyakiti dirimu sendiri. Ingat, ini bukan perkara kamu saja sekarang, tapi ada orang baru yang perasaannya murni untukmu. Sedangkan kamu yang menjadikannya pelarian atau menjadikannya bahan balas dendam, yakin kamu gak sama jahatnya sama mantanmu itu? Jangan libatkan orang lain dalam sakit hatimu. Dewasalah..