6 Kesalahan dalam Hubungan Seks yang Sering Dilakukan Pria

by
6 Kesalahan dalam Hubungan Seks yang Sering Dilakukan Pria

Seks memang penting dalam sebuah hubungan yang sah, tapi karena dianggap penting itu, banyak yang asal menuntaskannya seperti sekedar kewajiban untuk memenuhi hasratnya. Padahal pada hubungan seks ada makna jauh lebih mendalam daripada itu. Dari sisi pria, ini 6 kesalahan dalam hubungan seks yang paling sering mereka lakukan! TIPS KESEHARIAN

 INFO SPECIAL

1. Seks dimulai di ranjang. BERITA UNIK



Padahal seks bagi wanita itu dimulai jauh sebelum di ranjang. Kamu perlu membentuk hasrat dari dalam seorang wanita melalui kenyamanannya. Kamu bisa membangun hasrat itu mulai mengajaknya jalan, bersenang-senang dengannya dan menunjukkan bahwa kamu menghargainya. Rasa nyaman itu akan membuatmu segera ditarik ke ranjang.

2. Berasumsi kamu tahu apa yang ia mau



Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak wanita yang berpura-pura orgasme karena merasa gak nikmat denganmu. Jangan sungkan untuk bertanya, “bagaimana rasanya?” atau, “kamu paling mau diapakan?” Istilahnya silakan bertanya arah tujuan, biar kalian sama-sama sampai di puncak.

3. Terlalu kaku pada rencana dan pengalaman

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Hanya karena suatu cara berhasil 3 kali, bukan berarti itu akan tetap berhasil di 3 kali berikutnya. Apa yang membuat wanita tergugah itu tergantung dari mood-nya dan tergantung dia sedang ada di titik mana dalam siklus bulanannya. Jadi bereksperimenlah setiap saat untuk mendapatkan sensasi petualangan baru.

4. Terlalu terpaku pada hal fisik



Kembangkan ide-idemu dalam fase foreplay. Beberapa pria terlalu fokus pada stimulasi fisik dan melupakan stimulasi mental. Mayoritas pria tergugah dengan apa yang mereka lihat, tapi mayoritas wanita akan tergugah melalui fantasi liar yang mereka pikirkan. Bergabunglah dalam fantasi mereka dan kembangkan imajinasi tersebut.

5. Berekspektasi bahwa penetrasi akan memberikannya orgasme



Bagi 80% wanita, sekedar penetrasi gak akan membuatnya orgasme, karena sebagian besar posisi seks gak menstimulasi klitoris. Wanita malah lebih besar kemungkinan orgasme melalui seks oral daripada penetrasi, kamu juga bisa menerapkan posisi di mana wanita yang mengambil alih kontrolnya, seperti woman on top.

6. Melewatkan bagian godaan dan rayuan

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Wanita suka digoda (oleh pasangannya). Godaan dan rayuan kadang bahkan lebih penting daripada teknik seks itu sendiri. Ini akan membuatmu tahu apa keinginan seksual pasanganmu yang terpendam. Karena sadar gak sadar, ia akan mengungkapkannya sebagai respon godaanmu.

Itulah beberapa kesalahan yang masih sering dilakukan pria dalam berhubungan seks. Dengan mengetahuinya, jangan sampai kamu jatuh pada kesalahan yang sama lagi ya. Selain itu ingat bahwa lakukan dengan pasangan yang sah, agar terhindar dari berbagai risiko.