6 Hal yang Harus Cewek Tahu Saat Pacaran Sama Cowok Introvert

by
6 Hal yang Harus Cewek Tahu Saat Pacaran Sama Cowok Introvert

Cowok introvert itu biasanya memiliki sikap yang lebih diam daripada cowok kebanyakan. Mereka lebih senang menyendiri dan minim bicara. Sifatnya ini juga cool dan sedikit cuek. Gak heran justru banyak cewek yang merasa penasan dengan sikap cowok introvert yang dinilai misterius.  INFO SPECIAL

Meski begitu ada panduan khusus untukmu yang sedang berpacaran dengan cowok introvert. Seperti apa sih? TIPS KESEHARIAN

1. Jangan memaksanya untuk ikut nongkrong di tempat ramai, dia gak akan nyaman.  BERITA UNIK



Berbeda dengan cowok pada umumnya yang senang menghabiskan waktu dengan teman-teman dan nongkrong berlama-lama. Cowok introvert biasanya justru menghindari kegiatan ini. Mereka lebih suka menyendiri dan memiliki dunia sendiri.

Cowok introvert gak akan nyaman berlama-lama berada di tempat ramai dan dikelilingi oleh orang asing. Maka dari itu, jangan paksa pasanganmu untuk mengikuti maumu nongkrong bersama dengan teman-temanmu.

2. Minimalisir kebiasaan kode-kodean, berbicara secara gamblang bisa jadi cara jitu bikin hubungan lebih lancar

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Biasanya cewek itu lebih senang bermain kode dan berharap cowok sudah tahu tanpa diberitahu lebih dulu. Jika ingin hubunganmu berjalan mulus, sebaiknya kamu berhenti melakukan hal ini. Apalagi ketika menjalin hubungan dengan cowok introvert yang cenderung pendiam, lebih baik katakan apa maksud dan keingianmu secara gamblang.

3. Dia memang gak banyak bicara, tapi kamu harus peka dan benar-benar mendengarkan ketika dia bercerita

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Cowok introvert itu memang hemat kata-kata. Mereka akan lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. Namun bukan berarti mereka enggan bercerita. Saat merasa sangat nyaman dengan seseorang, maka mereka akan terbuka dan membagi ceritanya.

Nah, kamu harus mencurahkan perhatian dan mendengarkan secara seksama ketika pasanganmu sedang mencurahkan isi hatinya.

4. Gak perlu merasa diabaikan, cowok introvert itu memang kadang butuh banyak waktu untuk sendirian



Apakah kamu sering merasa diabaikan karena cowokmu lebih suka sendiri dan menggeluti hobinya? Mulai sekarang gak perlu merasa demikian. Hal ini wajar apalagi bagi cowok introvert. Gak perlu insecure hingga marah padanya, mengertilah bahwa sifat ini memang sudah bagian dari wataknya.

5. Gak perlu membandingkan dia dengan pria lain, dia punya caranya sendiri untuk menunjukkan rasa sayang



Apakah kamu sering merasa iri karena pacar teman lebih romantis? Gak perlu membandingkan gaya pacaran pria lain dengan pasanganmu sendiri. Dia memang gak terang-terangan menunjukkan rasa sayangnya padamu di depan orang banyak, namun bukan berarti dia tidak mencintaimu.

Percaya deh, pasanganmu punya caranya sendiri untuk menunjukkan rasa cintanya padamu. Lagipula mengumbar kemesraan bukan berarti tanda sayang yang sebenarnya kan?

6. Jaga hatinya, ketika sudah merasa sayang dia bakal mencintaimu mati-matian

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Biasanya cowok introvert itu bakal tulus mencintai seseorang. Jadi jangan sia-siakan perasaan sayangnya. Jaga komitmen di antara kalian dan jangan kecewakan dia.

Gimana, sudah tahu kan cara mencintai cowok introvert? Coba bagikan pengalamanmu di kolom komentar!