6 Curhatan Suami Bohongi Istri Ini Langsung Kena Karma, Ngenes tapi Kocak juga Sih

by
6 Curhatan Suami Bohongi Istri Ini Langsung Kena Karma, Ngenes tapi Kocak juga Sih

Bukan rahasia ya, kalau kebanyakan emak-emak atau para istri itu cenderung irit dan banyak pertimbangan. Namanya juga bendahara keluarga, harus bisa memastikan nafkah dari suami cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Nah, hal itu berbanding terbalik dengan para suami. Sebab mereka si pencari nafkah, jadi kadang berpikir berhak menyisihkan sebagian penghasilannya untuk hobi atau kesenangannya. BERITA UNIK

Agar nggak ketahuan, tak jarang mereka berbohong masalah harga pada istri. Sayangnya, alih-alih selamat dengan kebohongan, para suami ini malah apes sendiri. Tapi kalau diceritakan, keapesan para suami ini malah terdengar lucu lho guys. Sepertia apa kisahnya, yuk kita simak. TIPS KESEHARIAN

Ngaku beli helm Rp 2,5 juga jadi Rp 500 ribu, dijual istri Rp 900 ribu.  INFO SPECIAL

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kisah suami apes yang pertama dibagikan akun instagram @ferboess_saiisoku. Ceritanya, ada seorang laki-laki membeli helm dengan harga Rp 2,5 juta. Agar tak kena semprot istri, orang tersebut mengaku pada sang istri jika harga helm tersebut hanya Rp 500 ribu. Dua bulan kemudian, si istri dengan bangga mengatakan jika dirinya mendapatkan untung Rp 400 ribu dari menjual helm tersebut. Nggak bisa berkomentar apa-apa si suami langsung shock dengan hal itu.

Fotografer kondang sekelas Arbein Rambey juga sempat apes gara-gara bohongi istri

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Siapa yang nggak kenal sama Arbain Rambey, fotografer profesional yang jadi redaktur foto koran nasional. Dalam sebuah kicauannya di twitter, Arbain sempat curhat bahwa kamera yang dibelinya seharga Rp 10 juta dijual Rp 5 juta oleh sang istri. Hal ini terjadi lantaran Arbain mengaku membeli kamera tersebut dengan harga hanya Rp 4 juta. Tekor dah ya…

Ketahuan bohongi istri gara-gara label harga

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Berniat mengelabui istri, seorang suami menghapus angka paling depan pada label harga barang yang dibelinya. Label yang awalnya Rp 4.099.500 hanya tersisa 99.500 harga yang terbaca. Namun samar-samar, masih tertulis angka empat dan nol di depannya. Terlanjur diciduk, si suami masih menyangkal dengan mengatakan jika harga yang tertulis salah. Sayangnya, si istri nggak langsung percaya dan memutuskan untuk mengecek sendiri harga barang tersebut.

Curhat istri pergoki suami minta penjual manipulasi bon mainan



Kisah ini dibagikan akun facebook Mariana Dewi ‘Wei’ Soehartono tentang suami yang masih saja gemar berbelanja mainan bak anak-anak. Di postingan tersebut, Mariana menyertakan screenshoot percakapan suami yang minta penjual agar menulis notanya sebesar Rp 150 ribu. Menanggapi hal tersebut, Mariana nampak santai bahkan mengajak emak-emak seperti dirinya agar memahami hobi dan kesukaan suami. Ketimbang suami malah jajan macem-macem kan malah repot. Wah, beruntung nih istrinya pengertian.

Ke bengkel habis Rp 2 juta ngakunya cuma Rp 200 ribu



Cerita ini terungkap di sebuah komentar yang ditulis di postingan page facebook komikfaktap. Di situ seorang netizen memposting ulang gambar yang diupload admin komikfaktap dengan pengalamannya. Ceritanya, dirinya membenahi kendaraan dan menghabiskan Rp 2 juta. Namun karena takut istrinya akan marah, dirinya pun mengaku jika hanya menghabiskan Rp 200 ribu. Sayangnya, naluri tajam seorang istri tidak terbantahkan sehingga dirinya pun ketahuan.

Gara-gara mau dibeli, kebohongan pun terbongkar



Sedari dulu, yang namanya kebohongan itu pasti menimbulkan masalah. Seperti sepasang kekasih ini yang salah satunya tidak jujur. Awalnya sang pacar pamer telah membeli jam tangan second Seiko di toko online seharga Rp 1,5 juta. Melihat jam tangan yang bagus itu, pacar pemilik jam akhirnya ingin memiliki jam tangan itu dan mengganti utuh Rp 1,5 juta. Ujung-ujugnya, si pacar pun mengaku jika sebenarnya harga jam itu Rp 3 juta dan bukan Rp 1,5 juta.

Gara-gara nggak jujur, suami-suami di atas akhirnya jadi buntung kan. Niatnya mau cari aman tapi benda kesayangan justru lepas dari tangan. Ya, balik lagi ke pepatah, apa yang kita tanam itulah nantinya yang kita tuai. Apalagi sama istri yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya untuk suami dan anak, jujur pada mereka jelas penting ya guys.

loading...