6 Aksi Luna Maya bintangi Devils Whisper, film horor Hollywood

by


Luna Maya tentunya kamu tahu mengawali kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia peran pada 1999 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik yang menjadi idaman pria.

Setelah itu Luna muncul dalam film Brownies pada tahun 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna kembali menjadi peran pendukung. Peran pertama Luna sebagai tokoh utama adalah sebagai Mina dalam Bangsal 13 pada tahun yang sama.

Nama Luna kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia berperan di film Cinta Silver. Setelah Cinta Silver, Luna muncul dalam Ruang, aktingnya meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional termasuk Festival Film Indonesia.

Capsa Susun-Baru-baru ini, Luna rupanya ikut bermain dalam film teranyar kolaborasi Indonesia dan Hollywood yang bertajuk Devil’s Whisper. Di film horor produksi Hollywood ini, Luna berhadapan dengan seorang remaja yang dikuasai kekuatan jahat pada dirinya. Ia memerankan tokoh yang mengedepankan logika sebagai dokter Dian yang seorang psikiater.

Penasaran seperti apa aksinya? Intip yuk foto-fotonya di bawah ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/9).

1. Saat proses syuting nih.

2. Salah satu scene-nya nih. Domino 99- 

3. Bersama pemeran utamanya nih.  Poker-

4. Akrab dan seru banget ya. Go internasional nih.  BandarQQ Online Terpercaya-

 

5. Nah ini posternya!

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *