5 Solusi Buat Kamu yang Gak Bisa Mendapatkan Orgasme Saat Bercinta

by
5 Solusi Buat Kamu yang Gak Bisa Mendapatkan Orgasme Saat Bercinta

Saat bercinta, tidak mendapatkan orgasme bisa membuat frustasi dan stres. Hubungan yang seharusnya bisa lebih intim karena bercinta, malah jadi hal yang menjemukan dan membuat muak. Jangan diam saja kalau kamu tidak bisa mendapatkan orgasme di beberapa kali kesempatan bercintamu. TIPS KESEHARIAN

Berikut adalah 5 solusi yang bisa kamu coba kalau kamu tidak bisa mendapat orgasme saat bercinta. Jika kamu sudah melakukan semua hal di bawah ini namun tetap merasakan hal yang sama, maka sebaiknya kamu berkonsultasi pada dokter. BERITA UNIK


1. Tenang dan bersabar.  INFO SPECIAL



Stres memiliki dampak langsung pada hubungan percintaanmu. Untuk wanita, stres malah bisa jadi salah satu penyebab kekeringan vagina yang menyebabkan wanita sulit terangsang. Tentang orgasme juga, semakin kamu memikirkannya maka semakin kecil kemungkinan kamu akan mendapatkannya. Kamu tidak bisa memaksa tubuhmu melakukan apa yang kamu mau, kamu butuh sabar. Kamu harus ada dalam kondisi tenang dan bahagia supaya kamu bisa mendapatkan kembali gairahmu.

2. Membicarakannya dengan pasangan



Sebelum bercinta, ada baiknya kamu membicarakannya pada pasanganmu dan terbuka tentang apa yang kamu alami ini, cobalah membuat hubunganmu menjadi terbuka satu sama lain. Karena hubungan seksual ini berkaitan erat dengan hubungan mental, maka kamu harus sepaham dengan pasanganmu untuk bisa mendapatkan orgasme bersama.

3. Temukan posisi terbaikmu



Mengatur posisi bisa jadi solusi terbaik untukmu mendapatkan orgasme. Semakin kamu tidak merasa nyaman dengan posisi bercintamu, maka semakin kecil juga kamu bisa mendapatkan orgasme. Kamu harus merasa mencintai badanmu untuk bisa mendapatkan orgasme itu. Jika kamu terpatok pada posisi yang monoton, itu bisa jadi tidak akan berhasil.

4. Melakukan lebih lama pemanasan



Untuk membuatmu bergairah, terkadang waktu yang lebih lama bisa membantumu menemukan kembali gairamu. Sepakati dengan pasanganmu untuk melakukan pemanasan lebih lama supaya kamu bisa mendapatkan kondisi ternyamanmu sampai kamu benar-benar siap untuk bercinta.

5. Memberikan rangsangan pada klirotis



Jangan meremehkan klirotismu. Organ seksual yang menjadi kunci utama adanya rangsangan seksual ini bisa jadi pintu untukmu mendapatkan orgasme saat bercinta. Kamu mungkin membutuhkan pelumas buatan untuk membuatnya terangsang. Tapi jangan juga terlalu fokus dengan klirotis, fokuslah juga pada daerah di sekitarnya seperti labia dan vulva.

Kamu harus memastikan bahwa bukan hanya pasanganmu yang mendapat kepuasan saat bercinta tapi kamu juga. Makanya, jangan sampai kamu cuek dan malah stres dengan keadaan ini. Kalau kamu sabar dan mau berusaha, kamu pasti bisa.

loading...