5 Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Ampuh di Apotik dengan Harga Terjangkau

by
5 Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Ampuh di Apotik dengan Harga Terjangkau

Memang banyak benarnya kata-kata yang bilang kalau ‘sakit gigi itu lebih menyakitkan daripada sakit hati’, apalagi kalau giginya berlubang. Kalau sudah mengalami gejala cenat cenut di bagian gigi, kamu bisa mengkonsumsi obat sakit gigi berlubang paling ampuh di apotik, ada banyak pilihan obat yang manjur dengan harga terjangkau kok. TIPS KESEHARIAN

Rasa cenat cenut yang timbul tenggelam bukan saja membuat nggak bisa tidur berhari-hari, pekerjaan dan aktivitas lain-pun akan ikut terganggu. Nah, dengan beberapa obat ini, dijamin sakit gigi akan segera minggat dan reda.  INFO SPECIAL

Ponstan tablet. BERITA UNIK

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jika kamu mencari obat sakit gigi yang bisa diminum tanpa harus ada resep dokter, maka pilihlah Ponstan. Obat sakit gigi bisa digunakan untuk sakit gigi karena gigi berlubang, nyeri atau radang gusi, bahkan jika sakit gigi disertai vertigo, obat ini tetap aman untuk dikonsumsi. Selain harganya hanya Rp. 3.500 per tablet, Ponstan juga obat yang bisa dikonsumsi untuk semua kalangan, dewasa dan anak-anak. Untuk diperhatikan, minumlah tablet sesuai usia sesaat setelah makan.

Asam Mefenamat



Asam mefenamat juga obat sakit gigi yang tak kalah ampuh, dijual lebih murah daripada Ponstan yaitu Rp. 500 per tablet, obat ini bisa mengusir sakit gigi secara cepat. Namun agak berbeda dari Ponstan, Asam Mefenamat hanya direkomendasikan untuk orang dewasa saja, dengan gejala sakit gigi, gusi bengkak serta sakit kepala (efek dari sakit gigi yang diderita).

Kalium Diclofenac

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kalium Diclofenac adalah obat sakit gigi berikutnya, gunanya tak hanya untuk meredekan rasa cenat-cenut di gigi saja, tapi sekaligus bisa nyeri gusi ringan dan berat, harganya juga bersahabat, Rp. 1.000 per tablet. Namun, Kalium Diclofenac masuk dalam jejeran obat keras dan tidak boleh dikonsumsi secara terus menerus, dalam artian kalau sakit gigi sudah mulai mereda, konsumsi obat juga harus dihentikan. Pemakaian obat juga tidak dianjurkan untuk orang yang menderita luka lambung, asma, dan gangguan jantung.

Antalgin



Nama Antalgin sudah hampir dikenali oleh masyarakat seantero Indonesia, karena bukan hanya bisa ditemui di apotek saja, Antalgin juga mudah didapatkan di daerah pedesaan yang masih belum memiliki apotik dengan harga Rp 500 per tablet. Antalgin cepat meredakan sakit gigi karena merupakan jenis obat analgetik yang meredakan inflamasi atau peradangan yang terjadi, terutama untuk gigi yang berlubang. Walaupun manjur tidak dianjurkan untuk ibu hamil serta orang dengan tekanan darah rendah, karena bisa saja menyebabkan retensi cairan dalam tubuh dan menunjukkan gejala alergi.

Dentasol: Obat kumur

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kalau keempat jenis obat tablet di atas belum menunjukkan perubahan, Dentasol bisa dijadikan alternative lain untuk menyembuhkan sakit gigi. Dentasol masuk dalam obat kumur yang tersedia dalam varian botol 10 ml dengan harga Rp. 9.000 saja. untuk pemakaian kamu hanya perlu menggunakannya sebagai obat kumur, serta rutin mengolesi Dentasol ke area gusi gigi yang sakit. Dengan penggunaan rutin, yakin deh sakit gigi bakalan minggat seketika.

Itulah jenis obat sakit gigi berlubang paling ampuh di apotik yang membantumu melawan sakit gigi. Tapi, jika rasa sakit sakit tak kunjung hilang, maka disarankan untuk berkonsultasi dan periksa ke dokter gigi yang expert. Dengan begitu dokter akan merekomendasikan obat yang lebih manjur serta mengatasi masalah sakit gigi secara lebih baik.