5 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Pacaran Sama Si Ambivert

by
5 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Pacaran Sama Si Ambivert

Buat kalian para cowok yang lagi jatuh cinta sama cewek ambivert, perlu banget untuk perhatikan 5 hal ini sebelum memutuskan untuk punya hubungan sama mereka. Karena cewek ambivert itu gak bisa dikategorikan cewek cerewet layaknya extrovert ataupun tidak sependiam mereka si intovert. So, baca dengan teliti, ya. INFO MENARIK

 BERITA UNIK

1. Dia itu orangnya moody. TIPS KESEHARIAN



Ambivert itu orangnya moody. So bagi kalian para pejuang cewek ambivert harus pinter-pinter jaga mood doi ya. Jadi jangan karena salah ngomong dikit kencan sama doi jadi berantakan gara-gara doi gak mood.

2. Harus lebih tahu kapan doi bisa diajak bercanda dan kapan kalian harus ngobrol serius.



Ini emang agak susah. Coba untuk lebih kenal doi dan pahami dia sehingga kalian bisa tau gesture kalau doi lagi mood ngomong serius atau pingin bercanda aja.

3. Jangan terlalu mengekang dia.

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Cewek ambivert itu rata-rata pingin hidup bebas, bukan liar ya. Tapi mereka itu tipe cewek yang suka berimajinasi dan punya banyak mimpi. Jadi mengekang dia dengan ini itu hanya bakal buat dia kesel dan bete. Coba lebih hargai mereka dengan mimpi-mimpi mereka.

4. Dia memang jutek di awal, tapi kalau udah kenal dijamin gak bisa jauh-jauh.



Jangan keburu illfeel dulu sama doi karena doi jutek bales chat kamu. Mereka bukan mau menutup diri, si ambivert itu memang pendiam kalau sama orang-orang yang baru dikenalnya, tapi dijamin deh kalau udah deket banget, doi bahkan gak segan-segan bongkar aib sendiri ke kalian.

5. Mereka mudah beradaptasi.

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jangan sungkan buat kenalin cewek ambivert ke temen-temen kalian, doi orang yang supel dan mudah beradaptasi kok. Dia juga tau moment yang pas buat ngobrol seneng-seneng bareng temen-temen kamu dan kapan harus diam dan mendengarkan.