5 Fakta Sridevi, Aktris India yang Tetap Cantik Hingga Menua dan Akhir Hayatnya

by
5 Fakta Sridevi, Aktris India yang Tetap Cantik Hingga Menua dan Akhir Hayatnya

Jika kalian penggemar Bollywood, tentu enggak asing dengan nama Sridevi. Pasalnya, wanita kelahiran 13 Agustus 1963 ini memiliki karir keartisan yang begitu gemilang. Bahkan, istri dari produser Boney Kapoor ini sudah membintangi ratusan judul film.  BERITA UNIK

Baru-baru ini, publik digemparkan dengan kematian Sridevi yang begitu mendadak. Tagar #sridevi juga sempat berada di puncak trending topik dunia. Tak heran, Sridevi selama ini dikenal sebagai sosok yang memberikan banyak sumbangsih pada dunia hiburan Bollywood. Bahkan, Sridevi dianugerahi Padma Shri oleh Pemerintah India pada 2013. Untuk sedikit mengenang Sridevi, berikut ini adalah beberapa fakta tentang sang legendaris.  INFO SPECIAL

Serial yang dia bintangi laris manis di Indonesia

Kalau kalian angkatan 90-an, barangkali masih ingat dengan salah satu serial India yang dulu sempat hits banget di Indonesia. Adalah Nagin, sinetron India yang bertemakan siluman ular berparas cantik namun juga berbahaya. Masih ingatkah kalian dengan paras si siluman ular yang memesona dan body-nya yang aduhay saat melenggak-lenggok? TIPS KESEHARIAN



Beberapa tahun berselang, sepertinya tidak ada aktris lain yang bisa menyamai peran Sridevi. Ya, kita mungkin bisa melihat ada serial bertema sama setelah Nagin yang diperankan Sridevi. Namun, apa sesukses serial sebelumnya?

Terlihat cantik dan bugar jelang kematiannya

Banyak yang mengabarkan bahwa artis yang membintangi sekitar 250 judul film itu meninggal karena serangan jantung. Banyak rekan sesama artis yang tak percaya dengan kepergian Sridevi yang terkesan mendadak. Pasalnya, wanita 54 tahun itu masih terlihat cantik dan bugar.



Bahkan, ia bersama dan anak perempuannya tengah berada di Uni Emirat Arab untuk menghadiri pernikahan Mohit Marwah. Pantas saja banyak pihak yang dibuat terkejut. Penggemar dan juga rekan-rekan di dunia Bollywood.

Rahasia cantik dan awet muda Sridevi

Sejak kecil, Sridevi memang dikenal sebagai gadis yang begitu cantik. Bahkan, tak sedikit yang menjulukinya sebagai primadona. Sejak awal karirnya sebagai pemain film di usia empat tahun, banyak sutradara dan produser film yang terpesona dengan kecantikannya. Bahkan, di usianya yang sudah kepala 5, Sridevi tetap kelihatan awet muda dan memesona.



Banyak pihak yang menduga jika Sridevi melakukan operasi plastik. Namun ia menepis tudingan tersebut. Sridevi mengaku jika kecantikannya itu berkat rutinitas menggunakan gliserin dan air mawar untuk menjaga kesegaran kulitnya. Ia juga kerap pergi ke spa, pijat kepala dan meminyaki rambutnya. Tak heran jika hingga menua, wajah cantiknya tetap terjaga.

Meninggal karena tenggelam dalam bak mandi

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Sridevi meninggal karena serangan jantung. Namun, dari hasil autopsi pihak forensik rumah sakit menyatakan hal yang berbeda. Setelah menunggu sekitar 36 jam, disimpulkan bahwa penyebab kematian artis senior tersebut bukanlah karena serangan jantung, melainkan tenggelam.



Diduga Sridevi tidak sengaja menenggelamkan dirinya di bathub kamar mandi hotel, kemudian meninggal. Pihak forensik juga menemukan bau alkohol di tubuh wanita 54 tahun tersebut. Diduga, alkohol itulah yang membuat Sridevi tak sadar dan kemudian meninggal dalam bak mandi.

Mewariskan kecantikan dan bakat di dunia hiburan pada Janhvi

Diketahui jika Sridevi memiliki dua anak perempuan yang sangat cantik. Bahkan, putri sulungnya turut terjun di dunia hiburan. Adalah Janhvi, gadis yang lahir di tahun 1997 ini bukan hanya memiliki paras yang mirip dengan sang ibu, namun juga memiliki ketertarikan yang sama di dunia hiburan.



Gadis yang belajar di Dhirubhai Ambani International School serta Lee Strasberg Theatre and Film Institute ini bahkan sudah bermain dalam film Dhadak yang segera dirilis. Sayang, sebelum filmnya rilis, sang ibu telah pergi untuk selamanya.
Itulah sedikit fakta tentang Sridevi, sang legenda dunia Bollywood yang pergi begitu mendadak. Meski telah pergi, namun kenangan yang ditinggalkan oleh Sridevi tak akan pernah terlupakan di hati para penggemar. Semoga Jahnvi bisa mengikuti jejak karir sang ibu yang gemilang.