5 Fakta Kai EXO, Member Tertampan yang ‘Tercyduk’ Pacaran dengan Rekan Satu Agensinya

by
5 Fakta Kai EXO, Member Tertampan yang ‘Tercyduk’ Pacaran dengan Rekan Satu Agensinya

Mengenal boyband EXO tak cukup hanya mendengarkan lagu-lagunya saja, para anggotanya seperti Kai EXO juga patut diketahui. Fakta Kai EXO tentu saja akan Boombers rangkum dalam ulasan berikut untuk mengobati rasa penasaran Sahabat Boomb (Saboom) sekalian. Setelah membaca ulasan mengenai dirinya, pasti kalian yang enggak suka K-Pop menjadi kepo, deh!  BERITA UNIK

REMIX 2018 VIDEO HOT “KLIK DISINI” JANGAN LUPA SUBCRIBE

Hal tersebut dikarenakan Kai EXO memiliki banyak sisi lain yang tak pernah diketahui para fans. Maka dari itu, penting banget untuk membaca ulasan mengenai fakta Kai EXO berikut ini. Langsung saja, yuk, daripada kalian harus menanggung rasa penasaran yang lebih lama lagi. Check this out. TIPS KESEHARIAN

1. Memiliki panggilan akrab dari member EXO lainnya, yaitu KkamJong

Siapa sangka ternyata penduduk Korea Selatan juga ada yang rasis? Meskipun hanya bercanda, tetapi jika terlalu sering digunakan, apa tak sedikit keterlaluan? Panggilan KkamJong yang dimiliki oleh Kai EXO ini berarti kulit gelap. INFO SPECIAL



Meskipun masih berbeda jauh jika dibandingkan dengan kulit eksotis gadis Bali, orang Korea sudah mengkategorikan kulit cokelat Kai EXO sebagai gelap. Namun, Pemilik nama asli Kim Jong-in ini menyatakan bahwa hal ini tak usah diambil hati, para member EXO lainnya hanya kelewat sayang, sehingga memberi nama panggilan seperti itu pada dirinya.

2. Belajar tari balet sejak umur 5 tahun

Jika kalian semua sudah tahu bahwa Kai EXO dijuluki dance machine—alias penari paling jempolan di antara member lainnya, pasti latar belakang bagaimana Kai bisa melakukan hal tersebut belum pernah didengar. Seperti kata pepatah lama, sesuatu tak bisa diraih tanpa perjuangan, Kai membuktikannya dengan berlatih keras.



Semenjak umur 5 tahun, ia sudah belajar menari khususnya balet—tarian yang melukiskan sebuah kisah. Tak berhenti sampai di situ saja, saat remaja ia masuk ke agensi SM Entertainment dan berlatih serta menjadi trainee selama 5 tahun sebelum akhirnya debut bersama EXO dan terkenal seperti sekarang. Inspiratif banget!

3. Disebut sebagai visual line alias member terganteng bersama Sehun, Chanyeol, dan Suho

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa boyband maupun girlband asuhan SM Entertainment selalu mengedepankan tampang daripada kemampuan bernyanyi. Hal ini dibuktikan dengan adanya boyband EXO yang hampir seluruh anggotanya berparas tampan. Apalagi Kai, Sehun, Chanyeol, dan Suho.



Selain memiliki fans terbanyak di antara para anggota EXO lainnya, para visual line ini juga sering diajak berkolaborasi dengan sunbaenim (senior)-nya, loh, terutama Kai. Ia pernah menjadi model video klip unit dari SNSD, TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun) yang berjudul Twinkle Twinkle. Selain itu, Hyoyeon juga menyatakan bahwa ia ngefans dengan Kai!

4. Memiliki sahabat dekat yang juga seniornya sendiri, Taemin ‘SHINee’

Persahabatan Kai dan Taemin sudah dirajut semenjak mereka masih dalam masa menjadi trainee. Meskipun SHINee sudah terlebih dulu debut, ia tak melupakan kawannya yang masih berjuang agar segera menyusulnya. Ketika keduanya sudah sama-sama tenar seperti sekarang, persahabatan tersebut terus berlanjut.



Pernah Kai dan Taemin dikira gay karena mereka sering menghabiskan waktu bersama. Namun, hal tersebut dibantah oleh keduanya, serta agensi mereka SM Entertainment dan menyatakan mereka hanya terlalu dekat karena tak memiliki banyak teman di luar sana. Memang agak keras, sih, kehidupan idol K-Pop itu, berteman saja dikira pacaran, mengenakan baju dari merek dan model yang sama juga dikira pacaran.

5. Sempat jadian dengan Krystal ‘f(x)’ dan dijuluki sebagai relationship goals

Pada tahun 2016 lalu, dunia per-K-Pop-an dihebohkan dengan berita pacaran Kai EXO dan Krystal f(x). Mereka berdua merupakan artis yang dinaungi oleh SM Entertainment. Setelah kabar pacarannya diungkap oleh @lambe_turah versi Korea Selatan, mereka pun mengonfirmasinya.



Kai dan Krystal mengakui bahwa mereka tengah menjalin hubungan spesial. Hal ini pun disambut dengan suka cita oleh EXO-L—penggemar boyband EXO serta MeU—fans girlband f(x). Malahan, mereka juga disebut-sebut sebagai relationship goals, loh. Namun sayang, hubungan keduanya kini sudah berakhir.

Itulah 5 fakta penting yang harus kalian ketahui mengenai Kai EXO. Setelah melihat ulasan tentang G-Dragon kemarin, pasti kalian sudah tidak memandang boyband Korea Selatan sebagai cowok yang cantik alias bencong. Apalagi ketambahan Kai EXO yang juga manly ini.