5 Fakta Cetar Tentang Smartphone Vivo V7 Plus yang Pasti Bikin Kamu Ngebet Ingin Memilikinya

by
5 Fakta Cetar Tentang Smartphone Vivo V7 Plus yang Pasti Bikin Kamu Ngebet Ingin Memilikinya

Zaman semakin canggih. Merk smartphone pun selalu berlomba-lomba menyajikan keluaran terbaru dengan spesifikasi dan fitur yang nggak nanggung-nanggung. Dan yang paling baru merupakan Vivo V7 yang digadang-gadang jadi ponsel paling fenomenal tahun 2017 ini. Bagaimana nggak? Dalam acara launchingnya, merk satu ini sampai mengadakan konser maha megah yang ditayangkan di sembilan stasiun televisi. TIPS KESEHARIAN

Omong-omong, ternyata yang megah itu bukan cuma momen launchingnya saja, tapi juga segala macam spesifikasi smartphone-nya. Bisa dibilang, Vivo V7 Plus ini memang melampaui smartphone-smartphone lain yang lebih dulu beredar di pasaran. Selengkapnya tentang ponsel pintar ini, berikut ini adalah spesifikasi cetar yang dijamin bikin kalian gemes pengen punya juga. BERITA UNIK

Kameranya super duper jernih. INFO MENARIK



Bukan rahasia lagi kalau sejak dulu Vivo merupakan ponsel yang selalu mengedepankan kamera. Smartphone ini jadi jagoan bagi mereka yang punya hobi berfoto. Dan untuk keluaran terbarunya, Vivi V7+ juga lagi-lagi menawarkan kamera yang luar biasa. Bahkan, Vivo juga berani memberikan klaim bahwa kamera mereka merupakan yang terbaik di dunia, hal itu karena Vivo memiliki resolusi sebesar 24 Megapixel. Hasil jepretan pun dijamin lebih nyata, sesuai aslinya. Dan pastinya, semua momen yang ditangkap oleh Vivo V7+ bakal lebih hidup.

Cocok buat gamers



Memang, semenjak ada ponsel pintar, banyak orang yang mulai meninggalkan PS. Ya, tentu saja karena lebih praktis dibawa ke manapun dan mudah dimainkan kapanpun. Demikian juga Vivo V7+ yang menjawab semua kebutuhan para gamers, kali ini keluaran terbaru menawarkan tampilan visual 12,5 persen, lebih besar dari layar tradisional 16:9. Main games pun bisa lebih puas. Terlebih ini, ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi game mode, fungsinya buat menghadang panggilan masuk saat kamu lagi asik main game.

Kualitas audio sempurna, kapasitas baterai juga nggak kalah



Soal audio, pengguna nggak perlu khawatir. Smartphone satu ini sudah membenamkan chip audio Hi-Fi AK4376A di dalamnya, sehingga suara musik bakal lebih mantap. Sementara itu, untuk urusan daya, smartphone dengan body super slim ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.225 mAh yang dijamin tahan lama dan membuat pengguna nggak perlu bolak-balik nge-charger.

RAM dan memori internal super gede



Nggak cuma unggul di kamera dan cocok buat dipake para gamers, Vivo V7+ juga dipersenjatai CPU octa-core Qualcomm 450 dan juga RAM 4 GB. Dijamin anti lelet dan anti ngelag. Soal kapasitas internal, Vivo V7+ juga nggak main-main, rasanya kalian nggak lagi butuh memori eksternal. Hal itu karena memori internal smartphone ini sudah gede banget, yaitu 64 GB. Kapasitas segede itu tentu nggak cuma bisa nyimpen lagu-lagu favorit aja, bahkan film kualitas HD juga bisa masuk!

Fitur kece yang bikin betah pakainya



Nggak cuma dibekali dengan spesifikasi dewa, smartphone satu ini juga punya fitur menarik yang dijamin bikin penggunanya betah. Salah satunya adalah ‘Face Access’. Adalah fitur yang berguna buat buka kunci smartphone secara otomatis hanya dengan menunjukkan wajah ke depan layar. Bener-bener praktis tanpa perlu pasang password belibet hanya karena takut orang lain obok-obok privasi kalian.

Dari segala macam fitur dan spesifikasi dewa yang dirangkum dalam Vivo V7+, ponsel ini sudah bisa disebut smartphone papan atas. Meski gitu, harganya masih tergolong wajar lho, yaitu Rp. 4,699 juta saja. Dan saat ini sudah bisa ikutan preorder di beberapa toko online. Sementara di pasaran sendiri baru beredar tanggal 6 Oktober 2017.