5 Episode ‘Running Man’ Paling Seru dan Lucu yang Bakalan Bikin Kamu Ngakak

by
5 Episode ‘Running Man’ Paling Seru dan Lucu yang Bakalan Bikin Kamu Ngakak

Running Man, tayangan games comedy stasiun SBS ini menayangkan episode perdananya pada July 2010, dan masih eksis sampai sekarang. Dari semua episode yang sudah ditayangkan oleh SBS, ada beberapa episode Running Man paling seru yang tak akan bosan ditonton karena kelucuan para bintang tamu dan member di dalamnya. BERITA UNIK

Nah, artikel kali ini akan membahas tentang episode yang dijamin bakalan bikin kamu ngakak karena aksi para bintang tamu yang super kocak. Daripada penasaran, yuk langsung saja baca ulasannya berikut. TIPS KESEHARIAN

Episode 254: SNSD

Girls Generation atau SNSD pernah tampil menjadi bintang tamu pada running man episode 254 pada 2015 kemarin. Episode tersebut tak hanya sukses mengocok perut, tapi juga mendapat perolehan rating yang sangat tinggi, 9,7 dari skala 10. Amazing banget ya! Penampilan ini menjadi penampilan pertama setelah hengkangnya Jessica, serta yang pertama pula untuk Sooyoung dan Tiffany. INFO SPECIAL



Episode Running man ini berisi challenge untuk keluar dari dunia game dengan menampilkan member SNSD yang bermain di lapangan lumpur dan bermain tetris ukuran raksasa. Ternyata bukan cuma member SNSD, episode 254 juga dimeriahkan oleh Minho ShiNee yang membuat petualangan mereka semakin seru.

Episode 342: Kim Dong Wook, Park Bo Gum dkk

Nama aktor Park Bo Gum melejit dan digilai setelah ia memerankan karakter Choi Taek dalam sebuah drama berjudul Reply 1998. Aktor berwajah kiyut ini kembali ditawari untuk menjadi bintang tamu kejutan di episode yang mengusung tema ‘Majority Race! Dangerous Unanimity’.



Park Bo Gum  tidak mengikuti show dari awal hingga akhir, tapi muncul tiba-tiba dan membantu member lain menyelesaikan misi mereka. Di episode ini para member akan diminta untuk mengumpulkan barang-barang untuk mengisi sebuah rumah, seperti karpet, sofa, matras, sampai toilet. Membayangkan para member akan mengangkat toilet, gimana ya?

Episode 147: Flower Boy

Epidose 147 tidak boleh dilewatkan untuk para pecinta Running Man. Kelucuan Haha yang terus mendapat kesialan dan menjadi tempat Jong Kook melampiaskan kemarahannya akan menambah seru episode ini. Aksi lucu akan dimulai ketika melaksanakan misi tikar akupuntur plus penampialan drum band dari  Yoo Jae Suk dan Kwang Soo.



Namun ada satu adegan mengharukan, dimana Ji Hyo akan merasa kasihan kepada Haha yang terus dimarahi, sampai akhirnya Ji Hyo menyerahkan ayamnya pada Haha. Misi terakhir di episode ini adalah Tarik tambang tiga arah yang juga akan ikut dimeriahkan oleh para mahasiswa.

Episode 137: Princess and stupid boy

Dari temanya saja sudah bisa ditebak seperi apakah Running Man episode ini. Ya, kali ini mereka akan tampil seolah terlihat seperti orang bodoh, melihat kostum yang mereka pakai saja kamu gak akan kuat menahan tawa. Para member akan bermain game, dimana yang menjawab salah akan disemprot dengan air.



Selain itu, akan ada adegan so sweet dimana mereka makan steak berpasangan, Gary bersama Jihyo, Kwang Soo dan Uee, Jong Kook bersama Sayeon. Di episode ini pula, Kwang Soo yang biasanya terlihat konyol akan tampil bagaikan gentlemen yang nantinya menyelamatkan dan melindungi Uee.

Episode 256: 2PM, Come to our house

Dari  semua episode, Running man kali ini ratingnya 10 dari 10. Mengapa? Karena pemainnya kocak dan lucu, ide permainannya baru, serta tidak membosankan dari awal hingga akhir. Mengundang bintang tamu para member tampan 2PM, segala hal konyol yang mereka buat akan membuat kamu ngakak.



Sesuai dengan judul, episode kali ini bercerita tentang PD Running Man yang diundang fans ke rumahnya. Ternyata yang mengundang adalah anak laki-laki fans garis keras Running Man, nah kira-kira apa yang akan terjadi setelahnya ya? Siapakah anak lelaki ini?

Itulah deretan episode Running Man yang paling seru untuk ditonton. Setiap episode Running Man di atas dikemas dengan unik dan misi yang berbeda satu sama lain. Menonton aksi kocak mereka bisa sejenak melepas penat dan menghilangkan stress.