10 Status ‘Receh’ Bocah SD yang Lagi Kasmaran di Sosmed, Bikin Enek Sekaligus Ngakak

by
10 Status ‘Receh’ Bocah SD yang Lagi Kasmaran di Sosmed, Bikin Enek Sekaligus Ngakak

Cinta itu memang anugerah Tuhan yang paling indah. Kata pepatah sih, hidup tanpa cinta itu bagai taman tak berbunga. Tapi, tentu saja semua ada ‘masanya’. Biasanya, cinta itu baru sah kalau udah nikah. Boleh deh bebas mesra-mesraan. Tapi apalah daya, dampak negatif dari sosial media ternyata udah ngeracun banyak bocah SD. TIPS KESEHARIAN

Bukan cuma kecanduan sama yang namanya gadget, anak-anak yang harusnya sibuk belajar dan main layangan itu justru rempong mikirin perasaan. Entah mereka beneran paham apa yang dimaksud pacaran dan cinta-cintaan. Yang jelas, kelakuan bocah labil di sosmed itu bener-bener bikin orang dewasa geleng kepala. Tiap hari, sepertinya enggak pernah absen status mesra para bocah yang umurnya masih bisa dihitung dengan jari. Ini beberapa contohnya.  BERITA UNIK

Melihat ke arah mana pun, yang terbayang cuma wajahnya.  INFO SPECIAL



Ekspresimu saat buka Facebook terus nemu status semacam ini? Tepuk jidat!



Sedih itu kalau diledek sama anak kecil yang udah pacar-pacaran



Yang ngerasa jones, tersinggung enggak baca status ini?



Kira-kira, besok foto yang dipajang masih sama enggak ya?



Kalau orang dewasa yang nulis, jatuhnya gombal. Kalau anak SD yang nulis, jatuhnya hueeekk



Eta terangkanlah, banyak istighfar aja biar enggak banting hp saat baca yang beginian



Kok sedih ya baca harapannya



Petuah buat pacar, nih. Bersyukur bukan elu pacarnya



Kasus pencurian hati, eaaa…

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jadi, bener nih kalau cinta itu kadang enggak ada logika? Eh, tapi kalau para pemeran utamanya masih bau kencur, nggak yakin deh itu beneran cinta atau ikut-ikutan saja. Plis deh, anak SD mending nggak pegang gadget dulu. Jangan rusak kepolosan mereka.