10 Meme Plesetan Kata Bijak “Berpikir Positif” Malah Buat Hidup Berantakan, Awas Ngakak

by
10 Meme Plesetan Kata Bijak “Berpikir Positif” Malah Buat Hidup Berantakan, Awas Ngakak

Namanya hidup, pasti ada saja cobaan atau musibah yang terjadi. Mulai dari diputuskan pacar lah, nilai anjlok gara-gara kebanyakan main game lah, hingga tanpa sengaja injak tai kucing pun masuk musibah. Namun kadang, untuk mengakalinya agar tidak jadi masalah, kita butuh semangat dan pikiran positif. Soalnya kalau ada yang macam begitu, bahkan Kim Jong Un mau Neruda Indonesia pun bakal dianggap bukan masalah. BERITA UNIK

Nah kadang beberapa orang kelewatan dalam menyikapi masalah terlalu positif Alih-alih bikin semangat, yang ada malah segala hal yang buruk dipandang positif. Misal kalau ada acara tawuran, yang dilihat di mata mereka ini malah lomba kebugaran antara masing-masing sekolah. Jadinya hal yang seharusnya dibubarkan malah didukung  bersama. Oleh sebab itu, meme kata bijak selalu berpikir positif ini dijamin bikin ngakak.   INFO MENARIK

Percaya deh mbak, jangan mau…… kakek itu berbahaya. TIPS KESEHARIAN



Pulang-pulang gua sambit itu kepala



Mulia ya, sampai pingin pitak kepalanya



Ngadem memang terbaik, tapi nggak begitu juga kali



Sungguh anak yang berbakti kepada orang tua



Baik memang, tapi kok rasanya ada yang salah ya



Pantesan setiap panen jadinya bau pesing yak



Inikah yang disebut senang Korea Utara?



Sungguh sosok polisi yang mengayomi masyarakat

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Nah itulah  beberapa meme kocak mengenai kata bijak untuk selalu berpikir positif. Memang sih bisa dapat cepat selesai dari masalah, namun ya gak begitu juga berpikirnya. Alih-alih masalah jadi selesai, yang ada malah kita yang kena batunya.

loading...